Keluarga

Daftar 5 Destinasi Wisata Terbaik di Dunia untuk Merayakan Natal 2023

Daftar 5 Destinasi Wisata Terbaik di Dunia untuk Merayakan Natal 2023

MOMSMONEY.ID - Rasakan sensasi liburan Natal di tempat baru yang menyuguhkan beragam pemandangan yang tak pernah Anda lihat. Berikut daftar destinasi wisata terbaik di dunia untuk merayakan Natal 2023.

Setiap negara memiliki perayaan Natal khas tradisional. Mulai dari festival musik, pasar malam, mengunjungi banyak istana bersejarah, hingga melihat penampakan alam yang indah saat Natal tiba.

Apabila Anda berencana melakukan tur liburan ke beberapa negara menjelang Natal, Anda bisa memasukkan beberapa daftar destinasi wisata berikut ini untuk merayakan Natal 2023.

Ini dia daftar destinasi wisata terbaik di dunia untuk merayakan Natal, dirangkum dari Timeout, India Today, dan CN Travelers, selengkapnya

Baca Juga: 5 Negara dengan Tempat Wisata Termurah di Eropa, Wajib Anda Kunjungi

Wina, Austria

Wina sang ibukota Austria jadi destinasi wisata terbaik di dunia untuk merayakan Natal 2023.

Tempat ini penuh dengan arsitektur kekaisaran & warisan budayanya yang kaya, yang membuat Anda layaknya seperti berada di negeri dongeng selama Natal berlangsung.

Ada banyak istana megah & alun-alun bersejarah yang dimeriahkan dengan pasar malam dan gemerlap lampu yang semakin menghidupkan suasana.

Ada pula Christkindlmarkt, yakni tempat belanja ornamen buatan tangan & kue tradisional Austria.

Baca Juga: 6 Spot Diving Terbaik di Dunia, Ada Raja Ampat dan Kepulauan Gili dari Indonesia

Reyljavik, Islandia

Aurora borealis di Islandia: destinasi wisata terbaik di dunia untuk merayakan Natal

Islandia jadi destinasi wisata terbaik untuk merayakan Natal bersama orang tercinta, terutama karena tempatnya yang bersalju, khas Natal di bulan Desember.

Di Islandia, Anda bisa bermain seluncur es sepuasnya. Dan pada malam harinya, Anda dapat melihat langit indah Aurora Borealis yang hanya ditemukan di sini.

Baca Juga: Ada The Great Blue Hole, Inilah 7 Tempat Terindah di Dunia yang Bisa Dikunjungi

London, Inggris

London telah mencuri start untuk merayakan Natal terlebih dahulu sejak bulan November hingga bulan Desember berturut-turut.

London jadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia apabila Anda ingin merayakan Natal 2023 yang super romantis bersama pasangan.

Terutama puncaknya pada akhir bulan Desember, ibukota Inggirs ini akan dipenuhi pohon-pohon cemara, kerlap-kerlip lampu Natal, dan diiringi lagu khas Natal yang semakin membangun suasana romantis di kota London.

Baca Juga: Ada Candi Borobudur, Intip Rekomendasi 7 Destinasi Wisata Spiritual di Dunia

Malaga, Spanyol

Malaga, Spanyol: destinasi wisata terbaik di dunia untuk merayakan Natal

Anda tak akan menyesal merayakan liburan panjang di Malaga, Spanyol bagian Selatan. Sebab Malaga adalah salah satu destinasi wisata terbaik di dunia untuk merayakan Natal 2023.

Di kota ini, ada banyak lampu yang terus menerus menyala sejak bulan November hingga Desember. Belum lagi ada banyak kegiatan mulai dari Pasar Natal, perayaan kelahiran Yesus Kristus, serta konser gratis di Plaza de la Constitución.

Ada pula Festival Musik Verdiales yang dirayakan setiap tanggal 28 Desember yang merupakan salah satu atraksi musiman terbesar di kota ini.

Baca Juga: Bukan Stonehenge, Ternyata Ini 5 Kuil Tertua di Dunia yang Punya Peradaban Panjang

Edinburgh, Skotlandia

Pasar Edinburg: destinasi wisata terbaik di dunia untuk merayakan Natal

Di Edinburgh, Skotlandia, Anda dapat mengunjungi banyak tempat seperti pasar di East Princes St. Gardens, bermain ski di Pentland Hills Regional Park, dan seluncur es di St Andrew Square.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Populer di New Zealand Ini Wajib Dikunjungi ya

Natal di Skotlandia ini juga dirayakan secara tradisional dengan dibangunnya Festival Hogmanay, yang merupakan perayaan pesta 3 hari berturut-turut untuk menyambut Tahun Baru

Anda juga dapat menyantap makan siang di Kastil Edinburgh yang super terkenal & menginap di The Balmoral yang letaknya menghadap ke Old Town dan Kastil Edinburgh

Itu dia daftar destinasi wisata terbaik di dunia untuk merayakan Natal 2023 bersama orang tercinta. Tertarik berlibur ke tempat-tempat di atas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News