Santai

6 Destinasi Wisata Hong Kong Selain Disneyland, Ada Victoria Peak

6 Destinasi Wisata Hong Kong Selain Disneyland, Ada Victoria Peak

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma Disneyland Hong Kong, jangan lupa kunjungi beberapa destinasi wisata ini saat berkunjung ke Hong Kong, ya.

Liburan ke Hong Kong menjadi impian beberapa pelancong Indonesia yang menyukai shopping dan kemegahan kota. Termasuk bagi yang ingin mengunjungi wisata ikonik Disneyland Hong Kong.

Padahal ada beberapa destinasi wisata populer lainnya di Hong Kong yang wajib dikunjungi selain Disneyland.

Masukkan beberapa destinasi wisata populer ini saat ingin mengunjungi Hong Kong, ya.

Baca Juga: 6 Kota Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Vietnam

Ladies Market

Destinasi yang satu ini cocok banget dikunjungi bagi pelancong yang suka belanja hemat. Ladies Market adalah pasar yang menyediakan aksesoris, perhiasan, mainan, baju, dan juga suvenir khas Hong Kong dengan harga miring.

Sama seperti pasar pada umumnya, proses tawar menawar juga bisa dilakukan di pasar ini.

1881 Heritage

Destinasi wisata Hong Kong yang satu ini akan menjadi surga bagi penggila shopping barang-barang branded.

Lokasi pusat keramaian 1881 Heritage terletak di pusat kota di mana pengunjung bisa membeli barang-barang brand internasional dan menikmati bar serta gelimang kehidupan malam.

Tapi, ada juga beberapa toko tradisional yang menyediakan jajanan khas Hong Kong di tempat ini. Tempat yang tepat untuk menikmati Hong Kong di masa lalu dan masa kini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Chanel Youtube Traveling Ini Bisa Dijadikan Referensi Liburan Loh

Victoria Peak

Ingin melihat kemegahan Hong Kong dari ketinggian? Masukan Victoria Peak dalam daftar kunjungan ke Hong Kong, ya. Dari Victoria Peak, pemandangan indah Hong Kong yang memukau bisa dilihat dengan mudah.

Untuk bisa mencapai puncak tidaklah sulit. Anda bisa naik The Peak Tram, kereta yang akan membawa Anda ke puncak Victoria Peak.

Avenue of Stars

Tempat yang satu ini menjadi populer di Hong Kong karena menjadi tempat untuk melihat monumen film. Avenue of Stars merupakan tempat wisata yang dijadikan sarana untuk menghormati nama-nama bintang film besar di dunia perfilman.

Terutama bintang besar dalam perfilman Hong Kong yang membuat film Hong Kong dikenal dunia. Beberapa nama bintang besar yang tercatat di monumen ini adalah Jackie Chan, Bruce Lee, Jet Li, hingga The Shaw Brothers.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Destinasi Wisata China, Wajib Kunjungi Semuanya

Clock Tower

Merupakan salah satu monumen populer di Hong Kong, destinasi wisata ini juga wajib masuk dalam daftar kunjungan. Menara jam yang punya tinggi 44 meter ini sudah ada sejak tahun 1915.

Menara ini terbuat dari batu bata merah dan granit yang masuk dalam daftar bangunan kuno di Hong Kong.

Victoria Harbour

Setelah mengunjungi Avenue of Stars, Anda juga bisa melipir untuk menikmati keindahan pelabuhan Victoria di Hong Kong. Pelabuhan ini memberikan keindahan laut Hong Kong dan gemerlap lampu-lampu kotanya.

Untuk bisa menikmati Victoria Harbour, Anda tak perlu mengeluarkan duit sepeser pun, ya. Pelabuhan ini bisa dikunjungi siapa pun secara gratis.

Bukan cuma Disneyland Hong Kong saja, kan? Itulah tadi beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Hong Kong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News