Santai

Shibuya Street dan 5 Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi saat Liburan ke Jepang

Shibuya Street dan 5 Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi saat Liburan ke Jepang

MOMSMONEY.ID - Punya rencana mengunjungi Jepang? Jangan lupa kunjungi beberapa destinasi wisata ini saat berkunjung ke Jepang ya.

Liburan ke Jepang menjadi impian beberapa pelancong Indonesia yang menyukai pemandangan alam dan kemegahan kota.

Selain itu, ada juga beberapa destinasi wisata populer Jepang yang wajib dikunjungi oleh turis saat berlibur ke sana.

Masukkan beberapa destinasi wisata populer ini saat ingin mengunjungi Jepang, ya.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata Hong Kong Selain Disneyland, Ada Victoria Peak

Universal Studios Jepang

Salah satu tempat wahana bermain yang populer di seluruh dunia ini berlokasi di Osaka, Jepang. Beragam jenis wahana permainan bisa dicoba saat berkunjung ke tempat ini.

Salah satu wahana atau tempat permainan yang populer di Universal Studios Jepang adalah area ikonik dari Harry Potter. Jangan lupa juga untuk berfoto di depan logo ikonik Universal Studios, yaitu globe bertuliskan Universal Studios.

Shinkansen

Saat berkunjung ke Jepang, cobalah untuk naik Shinkansen. Jika melakukan perjalanan sendiri atau tidak bergabung dengan tur wisata, luangkan waktu untuk mengalami pengalaman naik Shinkansen.

Shinkansen adalah kereta cepat Jepang yang kecepatannya bisa mencapai 240-320 kilometer per jam.

Baca Juga: 6 Kota Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Vietnam

Disney Sea

Jika suka dengan tempat wisata seperti Disneyland, maka kunjungi juga wahana Disney Sea di Jepang. Wahana wisata ini hanya ada di Jepang saja, loh. Lokasinya juga berdekatan dengan lokasi Tokyo Disneyland.

Yang menarik dari wisata ini adalah, banyak wahana yang menyajikan pertunjukkan atraksi tentang mitos dan legenda kelautan.

Fushimi Inari Shrine

Merupakan salah satu kuil terpopuler di Jepang, tempat ini juga wajib untuk dikunjungi, ya. Dengan dekorasi gerbang kuil yang ikonik berwarna oranye dan hitam tentu sudah menarik perhatian turis untuk dikunjungi.

Kuil ini merupakan kuil utama bagi dewa Inari yang menyimpan banyak budaya dan cerita kuno.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Destinasi Wisata China, Wajib Kunjungi Semuanya

Fujiten Ski Resort

Ingin mendapatkan pengalaman bermain ski di tempat yang indah? Jangan lupa kunjungi juga resort bermain ski yang populer ini. Fujiten Ski Resort terletak di bawah kaki gunung Fuji yang terkenal di Jepang.

Selain itu, ada juga area bermain ski yang aman bagi anak-anak tersedia di resort ini. Ada juga penyewaan perlengkapan dan tempat makan yang bisa dikunjungi pengunjung resort ini.

Shibuya Street

Tempat yang satu ini tentu tak boleh sampai dilewatkan ketika berkunjung ke Jepang, ya. Shibuya Street adalah area ramai yang dipenuhi pejalan kaki setiap harinya untuk menyeberang di persimpangan Shibuya yang ikonik.

Selain karena persimpangannya, Shibuya juga populer karena menjadi pusat keramaian dan perbelanjaan top di Jepang.

Jangan lewatkan juga pengalaman jalan-jalan malam hari dengan lampu gedung-gedung tinggi dan keramaian malam di Shibuya yang tak pernah sepi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat dan destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News