Krispy Kreme Hadirkan Menu Donat dan Minuman Ovaltine, Berakhir di Akhir Juni

Krispy Kreme Hadirkan Menu Donat dan Minuman Ovaltine, Berakhir di Akhir Juni

MOMSMONEY.ID - Krispy Kreme, mengumumkan rangkaian produk baru yang terdiri dari tiga donat dan tiga minuman yang terinspirasi dari Ovaltine dalam menyambut musim liburan sekolah yang segera tiba.

Kolaborasi ini dirancang untuk membangkitkan kenangan masa kecil yang berharga sekaligus menciptakan kenangan baru, membawa kegembiraan bagi para penggemar donat yang masih muda dan berjiwa muda.

Avilia, Brand Manager Krispy Kreme mengatakan bahwa tujuan Krispy Kreme menghadirkan kolaborasi ini adalah untuk membawa rasa gembira dan nostalgia kepada para pelanggan kami melalui kreasi Ovaltine yang baru ini.

Baca Juga: Promo JCO Awal Juni 2024, Beli Espresso Batik Mug-Donut Diskon Rp 49.000

"Kami yakin produk-produk ini tidak hanya akan menyenangkan anak-anak yang sedang menikmati liburan sekolah, namun juga akan disukai oleh orang dewasa yang tumbuh besar dengan Ovaltine. Ini adalah cara yang fantastis untuk menyatukan orang-orang, baik di gerai kami maupun di rumah, untuk menikmati makanan yang unik dan lezat ini,” ujar Avilia.

Dalam rangka merayakan liburan sekolah, Krispy Kreme menawarkan donat Ovaltine dengan harga Rp 15.000 per buah. Selain itu, ada paket hamper berisi 2 lusin donat hanya dengan Rp 200.000.

Perlu dicatat, varian ini hanya akan dijual dari 7 Juni 2024 kemarin hingga 31 Juli 2024 saja, lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News