Santai

Kembali Bersekolah, Simak Tips dari Wilio Agar Jadi Anak Pemberani dan Aktif

Kembali Bersekolah, Simak Tips dari Wilio Agar Jadi Anak Pemberani dan Aktif

MOMSMONEY.ID - Wilio berbagi tips menjadi anak aktif, berani dan juga Anti Lemas didalam menyambut tahun ajaran baru 2024. 

Wilio berkomitmen menghadirkan berbagai pilihan untuk anak-anak usia toddler  hingga 12 tahun. Berikut beberapa rekomendasi produk yang bisa ditemukan di gerai Wilio. 

Dalam masa memulai ajaran baru, Wilio menarkan pilihan produk perpaduan hitam-hitam, hitam dipadukan dengan putih pada sepatu, tas, kaos kaki, maupun botol minum. Merek-merek yang ditawarkan ada  Wilio, Jordan, Adidas dan Puma.

Baca Juga: Gingersnap Playland Dorong Anak Lebih Percaya Diri dengan Fashion Show

Selain itu,  Wilio menawarkan produk yang cocok menemani olahraga, mulai dari sepak bola, futsal, basket, lari, bulu tangkis, tenis dari ujung rambut sampai ujung kaki. Beragam merek tersedia mulai dari, Nike, Jordan, Adidas, Puma, Veja dan Asics.

Nah, Wilio berbagi tips menjadi anak aktif, berani dan anti lemas di dalam memulai ajaran baru kali ini. 

Pertama, buat rutinitas harian. Anak-anak akan lebih mudah dan nyaman menjalankan aktivitasnya dengan adanya rutinitas yang diciptakan. 

Kedua, libatkan anak di segala persiapan kebutuhan sekolah. Ini bisa menjadi salah satu langkah agar anak belajar bertanggung jawab akan kebutuhannya.

Ketiga, ciptakan ruangan belajar yang menarik di rumah, agar anak nyaman saat belajar, dan semangat mengejar cita-citanya.

Baca Juga: Sambut Tahun Ajaran Baru, Wilio Ajak Pelanggan Berbagi Pada yang Membutuhkan

Keempat, dampingi anak di masa-masa kembali bersekolah atau di waktu pertama kali sekolah, dengan ini anak tidak akan merasa kesepian, dan membuatnya semakin berani dan percaya diri bertemu lingkungan baru.

Kelima, siapkan nutrisi harian yang berkualitas. Demi mendukung anak aktif, berani, dan tidak lemas saat bersekolah, orang tua perlu menyiapkan sarapan maupun bekal sesuai dengan asupan harian anak. 

Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active mengatakan Masih dalam suasana Hari Anak Nasional 2024 dan sejalan dengan tema dari  Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KemenPPPA) tahun ini - "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", Wilio turut senang dan ikut semangat menyambut tahun ajaran baru sekolah 2024.

"Bangun semangatmu serta siapkan kebutuhan sekolah sebaik mungkin, demi meraih impian terbaik yang diinginkan.”, tutur Dea. 

Selanjutnya: Industri Properti Penting Terapkan ESG Sejak Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News