Santai

Sambut Tahun Ajaran Baru, Wilio Ajak Pelanggan Berbagi Pada yang Membutuhkan

Sambut Tahun Ajaran Baru, Wilio Ajak Pelanggan Berbagi Pada yang Membutuhkan

MOMSMONEY.ID -  Jelang semangat tahun ajaran baru 2024-2025, Wilio bekerja sama dengan ASIOP Football Academy dan Mills. Cukup dengan Rp 30/000 pelanggan Wilio bisa bantu teman-teman yang membutuhkan.

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Wilio dalam mendukung cita-cita dan keberhasilan anak-anak Indonesia. Lewat Wilio Class of 2024 #BornToBeTheChamp,Wilio ingin selalu membawa banyak inovasi baru yang dapat menjadi inspirasi dan menambah keberanian, serta percaya diri bagi anak-anak.

Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active mengatakan bahwa jelang tahun ajaran baru 2024, Wilio terus berinovasi dalam menampilkan ragam kebutuhan anak-anak, guna menambah keberanian dan kepercayaan diri mereka saat memasuki tahun ajaran baru di sekolah.

Baca Juga: Wilio Berbagi Tips agar Anak Semangat Menjalani Ramadhan

Berkolaborasi dengan ASIOP Football Academy dan Mills, Wilio akan berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan lewat yayasan ASIOP untuk bisa membangun mimpi mereka lebih nyata dan sama dengan anak-anak lainnya.

"Program ini diinisiasi untuk para pelanggan Wilio, lewat para orang tua dan anak-anak yang berbelanja kebutuhan sekolah di Wilio, kami menawarkan kontribusi langsung kepada mereka untuk bisa berbagi lewat seluruh gerai Wilio selama Juni - Juli 2024”, tutur Dea.

Cara berbagi bersama para pelanggan setia Wilio tahun ini, dimulai dengan menambahkan Rp30.000untuk dijadikan pilihan produk, berupa satu pasang sepatu, buku, atau satu buah tas, untuk dibagikan ke teman-teman yang membutuhkan.

Turut menambah keseruan jelang tahun ajaran baru, Wilio juga baru membuka gerai ke-15 di Mall PIK Avenue guna memudahkan para orang tua dan anak-anak menjangkau kebutuhannya di Wilio.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News