Keluarga

Gingersnap Playland Dorong Anak Lebih Percaya Diri dengan Fashion Show

Gingersnap Playland Dorong Anak Lebih Percaya Diri dengan Fashion Show

MOMSMONEY.ID - Gingersnaps mengadakan Gingersnaps Playland sebagai sarana untuk mengisi waktu liburan anak dengan bermain bersama, sekaligus melihat langsung koleksi terbaru Gingersnaps - Summer Sizzle Collection 2024.

Executive Manager Gingersnaps Indonesia Ade Maharani Boelhasrin mengungkapkan, Gingersnaps Playland kali ini menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi para pelanggan Gingersnaps.

"Melalui acara playdate ini, kami mengajak anak-anak untuk berkumpul, bermain bersama teman sebaya, serta menunjukkan kepercayaan diri mereka lewat deretan koleksi yang kami punya dengan adanya fashion show," kata Ade dalam acara Playdate pada Sabtu (6/7) yang dihadiri Momsmoney.

Ade menambahkan, Koleksi Summer terbaru ini menampilkan desain yang semakin unik dan berkesan saat dipakai si kecil, sehingga cocok digunakan dalam segala occasion baik semi-formal maupun formal.”

Dalam kesempatan tersebut, Gingersnap mengundang sederet celebrity mom bersama anak-anaknya untuk melihat dan berpartisipasi dalam Gingersnaps Playland 2024.

Acara ini juga didukung oleh Momami, Early Learning Centre, Skiphop, Havaianas, Wilio, Pureats, Aveeno, Squismallows, Lollipop’s, LOL, GLAMS, dan From Alphabet.

Baca Juga: Kanmo Group bakal ekspansi 50 gerai dalam lima Tahun

Anissa Aziza, public figure, bilang, dengan berkesempatan hadir di acara ini, Annisa bisa mengajarkan anak untuk bisa tampil dan menunjukkan koleksi busana itu bukan hal yang mudah.

"Diperlukan keberanian dan semangat yang penuh bagi sang anak, serta banyaknya afirmasi positif yang perlu orang tua tanamkan," ujar dia.

"Karenanya, aku senang banget Gingersnaps secara konsisten mengadakan kegiatan tahunan ini, jadi semakin membangun anak-anak untuk semakin berkarya lewat kemunculannya di depan banyak orang, dikenal banyak orang, salah satunya lewat fashion show," imbuhnya.

Bukan sekadar ajang berkumpul, bermain bersama, Gingersnaps Playland juga menampilkan koleksi busana terbaru bersama model-model cilik yang sudah dilatih untuk show dengan lebih percaya diri.

Harapannya, Gingersnaps Playland menjadi salah satu wadah bagi anak-anak untuk mengeksplor dunia luar.

"Tampil percaya diri saat fashion show, bertemu teman-teman bermain yang baru, dibutuhkan banyak energi baru di dalamnya. Karenanya, setiap tahun kami selalu berharap bertemu banyak anak-anak baru yang memiliki semangat serta aktif dalam berkarya untuk terus kami dukung," sebut Ade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News