Santai

Kejam dan Seram, Berani Nonton 6 Film Horor Thriller di Netflix Ini?

Kejam dan Seram, Berani Nonton 6 Film Horor Thriller di Netflix Ini?

MOMSMONEY.ID - Netflix adalah salah satu platform streaming yang menyediakan beragam judul film horor thriller menyeramkan.

Beragam judul film horor thriller tentu bisa dinikmati para pengguna aplikasi Netflix dengan leluasa.

Dengan beragam tema cerita, yuk, langsung simak rekomendasi film horor thriller Netflix berikut ini.

Baca Juga: Percaya Alien? Jika Tidak, Coba Tonton 4 Film tentang Alien Ini

Colors of Evil: Red

Saat sebuah mayat seorang gadis ditemukan di sebuah pantai, seorang jaksa berniat menuntaskan kasusnya. Berlatar di Polandia, sang jaksa bekerjasama dengan ibu korban tersebut untuk mencari kebenaran yang penuh cerita emosional. 

Film dengan genre kriminal, thriller, dan horor ini juga menyajikan kisah misteri dalam ceritanya, loh.

Get Out

Get Out adalah film bergenre horor thriller yang dibintangi Daniel Kaluuya, Allison Williams, dan Bradley Whitford. Film ini menceritakan tentang seorang pria keturunan Afrika Amerika yang memiliki kekasih seorang perempuan berkulit putih.

Mereka kemudian memutuskan untuk berlibur di akhir pekan dengan mengunjungi rumah sang kekasih. Semua terasa normal di awal namun akhir yang menyeramkan ternyata tidak bisa dihindari.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Penuh Petualangan di Dunia Bebas, Tonton Yuk

Perempuan Tanah Jahanam

Film karya Joko Anwar ini juga memiliki kisah horor dan thriller. Berkisah tentang seorang wanita bernama Maya yang berjuang hidup bersama saudaranya bernama Dini.

Suatu hari Maya dan Dini mendapatkan informasi bahwa mereka memiliki harta kekayaan di kampung. Yang membuat mereka kemudian berangkat ke kampungnya.

Sesampainya di sana, mereka berdua menemukan beberapa fakta mengejutkan dan menyeramkan mengenai kampung tersebut.

In the Tall Grass

Rekomendasi film horor thriller di Netflix selanjutnya adalah film yang dibintangi oleh Patrick Wilson. In the Tall Grass menceritakan tentang seorang ibu hamil dan saudara laki-lakinya yang mendengar suara anak laki-laki menangis meminta tolong.

Hingga mereka kemudian masuk ke area perkebunan dengan rumput yang tinggi dan berakhir tak bisa keluar dari area tersebut. Nyawa mereka menjadi incaran pembunuh sadis.

Baca Juga: Ada 6, Berikut Rekomendasi Film Fantasi Sihir Terbaik Wajib Tonton

Sister Death

Rekomendasi lainnya ada film horor dari Spanyol yang tak boleh sampai dilewatkan, ya. Setelah melalui masa kecil yang ajaib, Narcisa menjadi seorang suster novis.

Tugasnya adalah mengajar gadis-gadis di sebuah tempat yang merupakan bekas biara. Tak disangka, tempat tersebut menyimpan misteri masa lalu yang menyeramkan dan dihantui oleh keberadaan entitas jahat yang mulai mengganggu.

Shaitaan

Ada juga rekomendasi lain yaitu film asal India yang baru rilis di Netflix pada tahun 2024 ini. Liburan sebuah keluarga berubah jadi menakutkan saat seseorang tamu menguasai tubuh seorang perempuan.

Sosok tersebut mulai mengendalikan tubuh remaja tersebut dengan perintah-perintah yang kian lama kian jahat.

Iulah tadi rekomendasi film horor thriller yang semuanya tersedia dan bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News