Santai

7 Rekomendasi Film Horor Thailand Seram dan Bikin Merinding, Berani Nonton?

7 Rekomendasi Film Horor Thailand Seram dan Bikin Merinding, Berani Nonton?

MOMSMONEY.ID - Jika suka dengan film horor menegangkan, berikut ada rekomendasi film horor asal Thailand yang bakal bikin merinding.

Perfilman Thailand banyak merilis dan menyediakan pilihan film horor dengan beragam tema dari mulai horor komedi hingga fantasi.

Meski begitu, ciri khas horor Thailand adalah memiliki cerita menegangkan yang bisa membuat penonton ikutan tegang dan ketakutan sendiri.

Bagi yang berani nonton, ini beberapa rekomendasi film horor Thailand yang bisa dicoba.

Baca Juga: Takut Lihat Boneka Manusia? Kenalan Dengan Pediophobia, Yuk

Home for Rent

Cerita dari film Home For Rent bermula dari sepasang suami istri bernama Ning dan Kwin. Keduanya memutuskan pindah ke sebuah apartemen dan menyewakan rumah milik mereka.

Namun setelah bertemu dengan penyewa rumah, tingkah laku Kwin, sang suami, mulai berubah. Ning pun juga mendapat kabar bahwa rumahnya dipakai sebagai tempat pemujaan iblis.

The Whole Truth

The Whole Truth menceritakan tentang kisah dua saudara yang tanpa sengaja menemukan lubang aneh di dinding rumah kakek neneknya. Hingga kemudian, rahasia jahat dan menyeramkan tentang keluarga mereka terungkap.

Film horor ini berasal dari Thailand dan memiliki genre thriller serta cerita yang tidak tertebak alurnya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Dokumenter True Crime India di Netflix, Terbaru Curry and Cyanide

The Maid

Merupakan film horor lain dari Thailand, film tahun 2020 ini menceritakan tentang seorang pegawai rumah tangga baru yang bekerja di sebuah perumahan berhantu.

Ia yang memiliki kemampuan spesial tersebut berhasil mengetahui rahasia sang majikan sekaligus harus menghadapi kekuatan jahat yang menghantui hidupnya.

Coming Soon

Ingin mendapatkan sensasi menonton film horor bertema tentang industri perfilman? Film Coming Soon wajib masuk daftar tontonan, ya. Kisahnya mengikuti dua orang yang ingin meraih keuntungan dari membajak film di bioskop.

Tapi, malah keduanya dihantui oleh hantu yang ada di film tersebut. Siapa sangka ada kejadian menyeramkan yang diungkap dalam pembuatan film tersebut.

Baca Juga: Siap-Siap Dibikin Kaget, 6 Film Horor Ini Penuh Jump Scare Menyeramkan

Ladda Land

Sebuah keluarga baru saja mendapatkan kesempatan untuk memiliki rumah idaman mereka. Keluarga ini kemudian pindah ke rumah mewah tersebut dengan harapan bisa tinggal dengan nyaman.

Namun, hal tersebut hanyalah impian semata setelah mereka menyadari banyak kejadian mistis dan tak masuk akal yang mengganggu mereka di rumah tersebut.

The Promise

Dua sahabat, Ib dan Boum, putus asa dengan kehidupan mereka dan memutuskan untuk bunuh diri bersama di Bangkok pada tahun 1997. Namun Boum mengingkari janji mereka.

Dua puluh tahun kemudian Ib menghantui Boum dan putrinya yang berusia 15 tahun, bernama Bell. Kini, ia harus berusaha untuk menyelamatkan Bell dari dendam Ib kepadanya.

Pee Mak

Pee Mak adalah sebuah film komedi horor Thailand yang populer. Mak adalah seorang pria yang sedang berada dalam perang dan kembali ke desanya untuk bertemu sang istri yang tengah hamil.

Namun, saat kembali, ada rumor dan teror hantu yang sedang melanda desa tempat tinggal Mak dan istrinya. Ketiga teman Mak mendengar rumor bahwa yang menjadi hantu tersebut adalah istri dari Mak.

Itulah tadi rekomendasi film horor Thailand beragam genre dan tema yang tetap memberikan kesan menyeramkan bagi penontonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News