Santai

Ada 6, Berikut Rekomendasi Film Fantasi Sihir Terbaik Wajib Tonton

Ada 6, Berikut Rekomendasi Film Fantasi Sihir Terbaik Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Jika suka dengan film fantasi di dunia magis dan penuh sihir, coba tonton beberapa rekomendasinya berikut ini.

Film fantasi banyak digandrungi penggemar film lantaran menyajikan beragam genre dari horor, action, misteri bahkan animasi.

Dengan tema sihir penuh magis, ada beberapa judul film fantasi yang bisa ditonton para penggemar genre ini. Berikut adalah beberapa film bertema sihir yang bisa disaksikan:

Baca Juga: 4 Film Populer Tentang Rasisme Pada Kaum Kulit Hitam, Sudah Nonton?

Harry Potter

Penggemar genre fantasi tentu tak asing dengan film ini. Sudah banyak, lo, penonton film Harry Potter yang tertarik dengan film fantasi sihir setelah menonton film ini.

Harry Potter adalah film fantasi berseri yang ceritanya diangkat dari novel J.K. Rowling. Ceritanya mengikuti petualangan para murid dengan kekuatan sihir menghadapi musuh-musuh kelam mereka.

The Last Witch Hunter

Film bergenre action fantasi ini dibintangi oleh Vin Diesel, Rose Leslie, dan Elijah Wood. Film ini menceritakan tentang seorang pemburu penyihir jahat yang hidup di dunia manusia.

Klauder memulai petualangan untuk memburu ratu penyihir yang telah membunuh banyak orang. Ia mendapat bantuan dari pendeta bernama Dolan yang juga memiliki misi yang sama dengan Klauder.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Psikologi Thriller Berikut Bisa Ditonton di Netflix

The Witch

Film dengan genre horror misteri ini memiliki latar New England pada tahun 1630an. The Witch dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Ralph Ineson, dan Kate Dickie.

Sebuah keluarga terpecah belah karena ilmu hitam dan sihir yang membuat keluarga ini terganggu dengan kejadian-kejadian aneh. Apalagi setelah insiden hilangnya anak laki-laki mereka yang baru lahir dan hal hal janggal lainnya.

Fantastic Beast

Film Fantastic Beast ini mengikuti kisah penyihir bernama Newt Scamander. Ia tiba di New York dengan membawa tas misterius yang berisikan makhluk-makhluk magis.

Suatu hari tas yang dibawanya ini menghilang dan Newt harus bisa menemukan tasnya tersebut. Agar tas tersebut tidak jatuh ke tangan penyihir jahat lainnya yaitu Grinderwald.

Baca Juga: 5 Film Tentang Lari Maraton Ini Bisa Tambah Motivasi Lari Lo

Maleficent

Merupakan spin off live action dari film Disney, Maleficent mengikuti kisah sisi lain dari penyihir jahat yang memiliki dendam pada orang yang ia percaya yaitu Raja Stefan.

Ketika anak perempuannya lahir, Maleficent bahkan memberikan mantera atau sihir jahat pada anaknya yang bernama Aurora.

Nightbooks

Satu lagi rekomendasi film fantasi yang penuh sihir. Film berjudul Nightbooks ini merupakan film horor fantasi yang bisa ditonton di Netflix. Mengikuti kisah tentang Hansel dan Gretel pada masa kini.

Ceritanya dibuat dengan gaya Hansel dan Gretel modern namun penuh dengan ilmu sihir dan magis yang tak terduga. Meski terkesan memiliki cerita yang menyenangkan, namun ada juga elemen horor khas anak-anak yang aman untuk ditonton para penakut film horor.

Jangan lupa ditonton semua, itulah tadi beberapa rekomendasi film fantasi tentang dunia sihir dengan beragam genre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News