Santai

Juicy Luicy Sukses Gelar Konser Korban Sakit Hati di Jakarta

Juicy Luicy Sukses Gelar Konser Korban Sakit Hati di Jakarta

MOMSMONEY.ID - Grup Band Juicy Luicy sukses menggelar konser di Jakarta. Bersama Adrian Khalif, grup musik asal Bandung itu melaksanakan Konser Untuk Korban Sakit Hati di Jakarta pada 8 Juli 2024.

Area Bengkel Space, SCBD lagi-lagi dipenuhi lebih dari 2.000 orang yang telah membabat habis tiket konser sejak penjualannya pada 15 Juni 2024 lalu. Tidak kalah heboh dari hari pertama, konser yang dipromotori oleh E-Motion Entertainment dan SOD Live ini, kembali mengajak beberapa artis ternama Indonesia untuk berkolaborasi di atas panggung bersama dengan Juicy Luicy dan Adrian Khalif.

Beberapa nama yang turut meramaikan panggung Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta hari kedua diantaranya Nadhif Basalamah, Eca Aura dan Bernadya.

Pertunjukkan kembali dibuka oleh Adrian Khalif yang memberikan kejutan dengan kehadiran Nadhif Basalamah dan Bernadya di atas panggung. Sorakan penonton tak terbendung saat pelantun lagu “Penjaga Hati” itu naik ke atas panggung dan menyapa ribuan orang yang hadir.

Keduanya membawakan lagu “Sedetik” milik Adrian Khalif yang membuat antusiasme penonton semakin memuncak. Menjelang lagu penutup, Bernadya hadir ke atas panggung membawakan salah satu lagunya yang sedang naik daun berjudul “Satu Bulan” dan dilanjutkan dengan lagu “Sini” bersama Adrian Khalif.

Baca Juga: Juicy Luicy Meriahkan Konser Korban Sakit Hati

“Menurut aku acara malam hari ini sangat gokil! I mean, dia intimate, tapi at the same time megah dan spektakuler, menurutku. Semuanya sing along, dan bener-bener kayak, ya, emang konser untuk korban sakit hati. Jadi kayak, wow, amazing,” jelas Bernadya, salah satu surprise guest star Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta.

Penonton kembali diberi kejutan dengan kehadiran Eca Aura di atas panggung saat Juicy Luicy tengah membawakan lagunya berjudul “Tak Di Tanganku”. Penampilan tersebut menyuguhkan live experience bagi seluruh penonton karena sebelumnya keduanya hanya berduet untuk konten Youtube milik Juicy Luicy dan Eca.

Penonton sontak bersorak ria sambil menikmati kolaborasi Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy, dengan Eca di atas panggung.

“Pecah banget acaranya! Sempet fomo (fear of missing out) kemarin karena ternyata ada banyak bintang tamunya kaya OKAAY, bahkan Mahalini. Gue kebetulan memang penikmat lagunya Adrian Khalif sama Juicy Luicy, jadi sangat senang dan puas banget malam ini bisa nonton mereka bawain lagu-lagu mereka lebih banyak daripada konser atau festival biasanya,” ucap Ksatria, penonton Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta hari kedua.

Baca Juga: Juicy Luicy & Adrian Lanjutkan Konser Korban Sakit Hati

Konser Untuk Korban Sakit Hati masih akan berlanjut ke lima kota lainnya di Indonesia setelah Jakarta, yaitu ke Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Tiket konser Yogyakarta dan Bandung sudah habis terjual, menyisakan tiket konser Semarang, Surabaya, dan Makassar yang masih tersedia di www.konseruntuk.com. Info terkini bisa diakses melalui akun Instagram @konseruntukkorbansakithati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News