Santai

Juicy Luicy Meriahkan Konser Korban Sakit Hati

Juicy Luicy Meriahkan Konser Korban Sakit Hati

MOMSMONEY.ID - Galau dan patah hati memang perasaan yang tidak diinginkan semua orang. Untuk mengobati atau mengusir rasa tersebut, anda bisa menyambangi konser musik satu ini. E-Motion kembali menggelar pertunjukkan spesial yang mempersembahkan Juicy Luicy dan Adrian Khalif.

Setelah sukses dengan intimate concert bertajuk Kembali Keramaian pada 2022, kali ini E-Motion Entertainment bersama dengan SOD Live menghadirkan pertunjukan untuk menghibur kaum gamon (gagal move on), generasi galau, dan korban putus cinta lewat tur berjudul Konser untuk Korban Sakit Hati.

Diselenggarakan pada Juli sampai Agustus 2024, Konser untuk Korban Sakit Hati bersama Juicy Luicy dan Adrian Khalif akan singgah di beberapa kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Penjualan tiket dimulai pada 28 Mei 2024 dengan harga mulai dari Rp 149.900 hingga Rp 249.900 untuk tiket satuan.

Pertunjukkan Konser untuk Korban Sakit Hati berangkat dari banyaknya penggemar dan penikmat lagu Adrian Khalif dan Juicy Luicy berjudul “Sialan”. Lagu yang sudah didengarkan sebanyak lebih dari 38 juta kali di Spotify itu bercerita tentang perasaan yang muncul ketika bertemu dengan seseorang dari masa lalu dan sangat ingin dilupakan.

Baca Juga: Konser Series An Anime Symphony: Resonance Siap Kembali Digelar Ketiga Kalinya

Tidak sedikit yang mengaku menjadi ‘korban’ dan merasakan hal serupa. Adrian Khalif pun tak menyangka lagu Sialan akan sebesar dan didengarkan banyak orang. “Ini akan jadi semacam kelanjutan dari ‘Kembali Keramaian’ kemarin kali ya, tapi pastinya ini akan lebih seru, lebih besar dan lebih banyak kejutan,” ungkap Adrian Khalif.

CEO E-Motion Entertainment, Arnold Limasnax mengungkapkan alasan dibalik diselenggarakannya Konser untuk Korban Sakit Hati. Arnold bilang sebelum Juicy luicy & Adrian Khalif duet di lagu ‘Sialan’, E-Motion Entertainment pernah menyelenggarakan konser ‘Kembali Keramaian’ dan sukses besar meskipun hanya di Jakarta dan Bandung.

“Setelah merilis ‘Sialan’ dan akhirnya booming juga, sepertinya karena banyak yang relate ya, kami putuskan untuk bikin konser bareng lagi tapi ke lebih banyak kota di Indonesia dan dengan,” tutur Arnold.

Tur Konser untuk Korban Sakit Hati memulai perjalanannya pada tanggal 7 Juli 2024 di Jakarta, dilanjutkan ke Semarang pada 12 Juli 2024 dan Yogyakarta pada 13 Juli 2024. Lalu akan kembali dilaksanakan di Makassar pada 24 Agustus 2024 dan Surabaya pada 25 Agustus 2024. Rangkaian pertunjukkan Konser untuk Korban Sakit Hati akan berakhir di Bandung pada 30 Agustus 2024.

Wajah Uan Kaisar, vokalis dari Juicy Luicy sempat muncul di salah satu titik videotron yang terletak di Jakarta Pusat. Rupanya video bertuliskan ‘Uan Si Korban Sakit Hati’ itu merupakan teaser dari Konser untuk Korban Sakit Hati.

“Nah mengobati para korban sakit hati, kita bikin deh Konser untuk Korban Sakit Hati. Jadi, yang relate bisa pada datang buat healing bareng-bareng lewat lagu-lagu kita,” jelas Uan Kaisar.

Tiket Konser untuk Korban Sakit Hati dijual dalam beberapa kategori, yaitu Regular, Couple Bundling, dan Merchandise Bundling. Info lengkap harga tiket, tata cara pembelian dan detail lokasi konser di setiap kotanya bisa diakses melalui Instagram @konseruntukkorbansakithati dan website resmi www.konseruntuk.com.

Baca Juga: Konser Jakarta Fair 2023 Hari Ini (13/7) Diisi Musik Reggae, Cek Harga Tiketnya

Selanjutnya: Wall St Dibuka Naik pada Jumat (24/5), Setelah Tertekan karena Kegelisahan Inflasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News