Santai

Menyala Abangku, CNBlue Sukses Gelar Konser di Indonesia

Menyala Abangku, CNBlue Sukses Gelar Konser di Indonesia

MOMSMONEY.ID - CNBlue sukses menggelar konser di Indonesia. Band indie rock Korea yang terdiri dari tiga orang ini akhirnya menuntaskan kerinduan Boice Indonesia pada Sabtu lalu, 25 Mei 2024, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Momen-momen manis pun tercipta bersama Lee Jung Shin, Jung Yong Hwa, dan Kang Min Hyuk, serta meninggalkan kenangan tak terlupakan setelah berpisah selama tujuh tahun, sejak mereka tampil di Jakarta pada 2017 silam.

Menjelang pertunjukan yang dipromotori oleh Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production sebagai production partner, area Hall 1 ICE BSD dipenuhi para fans yang mengenakan busana dan aksesoris berwarna biru.

Dan, saat gate terbuka, mereka memenuhi seluruh area dan siap bersenang-senang dengan ketiga idolanya.

"Selamat datang semua di CNBLUENTITY in Jakarta, kami senang sekali kembali lagi setelah tujuh tahun lamanya. Yang datang hari ini dan tujuh tahun lalu, kami ucapkan terima kasih," ujar Lee Jung Shin.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Singkatan 6 Agensi Besar K-pop di Korea Selatan

Mereka tercatat menyajikan lima kali momen untuk menyapa para fans yang menciptakan jeritan-jeritan melengking. Termasuk ketika Yong Hwa berkali-kali menyebut "sayang-sayangku" di hadapan ribuan fans.

Kang Min Hyuk juga fasih mengucapkan "menyala abangku" hingga diikuti oleh dua personel lainnya. "Menyala abangku, Jakarta menyala abangku," ujar mereka.

Penampilan ketiga bintang sangat memuaskan dengan lagu-lagu yang sudah dihapal oleh para Boice. Jung Yonghwa yang tampil energik pun terlihat beberapa kali turun panggung dan mendekati penonton.

Sepanjang pertunjukan, CNBlue membawakan sederet lagu unggulan. Yakni, Alone, Love, Intuition, Hey You, Imagine, Love Light, You’re So Fine, Love Cut, 99%, Lady, Coffee Shop, Time Capsule, Winter Again, Till Then, Hide and Seek.

Baca Juga: Brain Works dan 4 Judul Drakor Ini Dibintangi Jung Yong Hwa, Sudah Nonton Semua?

Kemudian, Cinderella, In My Head, I’m Sorry. RADIO, Between Us, Young Forever, Can’t Stop, Then, Now and Forever, LOVE GIRL.

Sebelumnya, Jung Yong Hwa mengaku tak sabar untuk bertemu penggemarnya di Indonesia. Sebelum menggelar konser, Jung memberikan sentuhan emosional dimanya dirinya terakhir tampil ke Jakarta pada tujuh tahun lalu.

"Membayangkan pertemuan dengan BOICE Jakarta setelah sekian lama, saya pun jadi tidak sabar. Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Momsmoney.

Dalam kesempatan konser beberapa hari lalu, CNBlue juga membocorkan akan merilis album baru dan berharap mendapatkan penghargaan dari perilisan karya baru tersebut.

Selanjutnya: Restrukturisasi Kredit Covid-19 Berakhir, NPL Bank Kecil Melonjak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News