Santai

Juicy Luicy & Adrian Lanjutkan Konser Korban Sakit Hati

Juicy Luicy & Adrian Lanjutkan Konser Korban Sakit Hati

MOMSMONEY.ID - Grup Musik Juicy Luicy akan gelar konser. Bagi Anda penggemar lagu melankolis, bersiaplah menyaksikan pagelaran KonserUntuk Korban Sakit Hati.

Festival musik dengan performa band Juicy Luicy dan Adrian Khalif ini merupakan pertunjukan hari keduanya untuk kota Jakarta.

Tiket Konser Untuk Korban Sakit Hati di kota Jakarta ludes terjual dalam waktu kurang dari lima jam sejak dijual pada 28 Mei 2024 pukul 19.00 WIB lalu. Terlihat pada laman Instagram akun resmi @konseruntukkorbansakithati, kolom komentar diramaikan dengan permintaan maupun pertanyaan mengenai penambahan tiket konser Jakarta.

Oleh karena itu, pihak Promotor, E-Motion Entertainment & SOD Live sepakat mengadakan extra show khusus untuk kota Jakarta pada hari Senin, 8 Juli 2024. Tiket Konser Untuk Korban Sakit Hati - Jakarta hari kedua dijual mulai 15 Juni 2024 di website www.konseruntuk.com.

Arnold Limasnax, CEO E-Motion Entertainment, mengaku sangat senang dengan antusiasme para pendengar Juicy Luicy dan Adrian Khalif. Arnold bilang ketika mengetahui tiket Jakarta sold out cuma dalam waktu beberapa jam saja, dirinya sudah menyiapkan wacana konser kedua. 

Baca Juga: Juicy Luicy Meriahkan Konser Korban Sakit Hati

''Ternyata setelah itu memang demand untuk nambah tiket, nambah show di Jakarta banyak sekali di Official Instagram [Konser Untuk Korban Sakit Hati]. Setelah diskusi lebih lanjut lagi dengan tim, dengan pihak venue juga untuk cocokin tanggal, akhirnya kami sepakat bikin Jakarta show-nya jadi dua hari,” jelasnya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy juga menceritakan tentang banyaknya permintaan yang masuk ke akun pribadinya terkait penambahan tiket untuk pertunjukan di Jakarta.

“Banyak banget yang DM (direct message) ke Instagram pribadi, nanyain ‘Jakarta akan nambah tiket enggak sih?’, minta tambah lagi tiketnya buat dijual. Alhamdulillah bisa diakomodir sama label & promotor ya, sama E-Motion. Meskipun Senin, ya tapi jadi unik aja gitu, jarang kan konser Senin,'' ungkap Uan Kaisar.

Tiket Konser Untuk Korban Sakit Hati - Jakarta hari kedua dijual dengan harga yang sama seperti penjualan tiket sebelumnya. Terdapat dua kategori tiket, yaitu Tiket Reguler yang dijual dengan harga Rp249.900 dan Bundling Tiket + Merch seharga Rp374.900. Harga tersebut diluar biaya pajak dan platform fee yang berlaku.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sebut Perputaran Ekonomi Konser Musik Capai US$ 11 Miliar, Tumbuh 10%

Konser Untuk Korban Sakit Hati berlangsung di enam kota, yaitu Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bandung. Jakarta yang baru saja diumumkan penyelenggaraan hari keduanya akan berlangsung di Bengkel Space, SCBD pada 7 & 8 Juli 2024. Dilanjutkan ke Semarang pada 12 Juli 2024, Yogyakarta pada 13 Juli 2024, Surabaya pada 24 Agustus 2024, Makassar pada 25 Agustus 2024, dan berakhir di Bandung pada 30 Agustus 2024. 

Good news for everyone, sih, ini! Bahkan gue bacain komen-komen di Instagram, banyak dari luar kota yang jadinya mau ke Jakarta juga sekalian jalan-jalan. Semoga seru dan pecah, let’s go,” imbuh Adrian Khalif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News