Santai

Inilah Gaya Putri Marino di Film Kabut Berduri

Inilah Gaya Putri Marino di Film Kabut Berduri

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali menghadirkan foto-foto eksklusif dari Kabut Berduri, film Original Indonesia terbaru karya sutradara ternama Edwin yang akan tayang mulai 1 Agustus 2024. Tayangan yang diproduksi bersama Palari Films ini menghadirkan karya film crime-investigative thriller yang mempertemukan sang sutradara dengan aktris utama Putri Marino (The Big 4) setelah keduanya berkolaborasi di film Posesif.

Bagi anda yang penasaran dengan film ini, Kabut Berduri berkisah mengenai seorang detektif yang terpaksa menghadapi masa lalunya saat ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Film ini memadukan elemen investigasi kejahatan yang intens dengan eksplorasi mendalam akan isu-isu sosial, menghadirkan pengalaman menonton yang menarik dan mendebarkan.

“Untuk mempersiapkan film ini, saya setiap hari berdiskusi dengan Edwin serta produser Meiske Taurisia untuk membedah karakter Sanja yang saya perankan,” ujar Putri Marino dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Simak, 3 Tayangan Drama di Netflix Bulan Juli Ini

Selain sesi reading yang panjang, istri dari Chicco Jerikho itu mengaku melalui sejumlah latihan fisik, belajar memegang pistol, dan mengadakan kunjungan ke polisi untuk lebih mendalami profesi Sanja sebagai detektif.

Kabut Berduri juga diperkuat oleh sederet aktor ternama, yaitu Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

Edwin merupakan peraih sejumlah penghargaan internasional, seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 serta Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Baca Juga: Film Putri Marino Bakal Tayang di Netflix, Penasaran?

Selanjutnya: Jual Lahan, Jababeka Bakal Lunasi Utang US$ 100 Juta Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News