Santai

Film Putri Marino Bakal Tayang di Netflix, Penasaran?

Film Putri Marino Bakal Tayang di Netflix, Penasaran?

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali menghadirkan film aksi dan mendebarkan terbaru berjudul Kabut Berduri. Tayangan yang menghadirkan adegan-adegan thriller ini merupakan garapan sutradara ternama Edwin dan diproduksi Palari Films. Film Kabut Berduri akan tayang di Netflix pada 1 Agustus 2024.

Bagi anda pecinta film aksi, film crime-investigative thriller ini kembali mempertemukan sang sutradara dengan aktris utama Putri Marino (The Big 4) setelah keduanya berkolaborasi di film Posesif.

Sebagai informasi saja, Kabut Berduri berkisah mengenai seorang detektif yang bernama Sanja yang terpaksa menghadapi masa lalunya saat ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga: Tiga Film Baru di Netflix Bulan Juli Ini, Apa Saja?

Film ini memadukan elemen investigasi kejahatan yang intens dengan eksplorasi mendalam akan isu-isu sosial, menghadirkan pengalaman menonton yang menarik dan menggugah.

Film ini juga diperkuat oleh sederet aktor ternama, yaitu Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

Film ini akan menampilkan banyak teka-teki dan membuat rasa penasaran penontonnya. Sutradara film ini yakni Edwin merupakan peraih sejumlah penghargaan internasional, seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 serta Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Baca Juga: 4 Film Tentang Aksi Hacker Meretas Data Di Dunia Maya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News