Keluarga

Ini Tiga Cat Rumah Warna Biru yang Diprediksi Bakal Ngetren Tahun 2025

Ini Tiga Cat Rumah Warna Biru yang Diprediksi Bakal Ngetren Tahun 2025

MOMSMONEY.ID - Jelang akhir tahun, produsen cat internasional biasanya mengeluarkan Colour of The Year. Ini adalah ajang memorediksi tren warna cat rumah di tahun depan. 

Melansir Living etc, ada tiga produsen cat yang memprediksi warna biru bakal jadi tren warna cat rumah tahun 2025.  Berikut daftarnya!

Baca Juga: 4 Teh yang Ampuh Membakar Lemak Tubuh, Tertarik Coba?

Biru Encore dari Valspar

ruang tamu biru encore by Valspar

Cat rumah warna biru yang bakal ngetren tahun 2025 adalah Encore dari Valspar. Ini adalah warna biru yang dalam, mengundang dan energik. Warna ini sejalan dengan meningkatnya pewarnaan yang tebal untuk lis pintu maupun jendela rumah dalan beberapa tahun terakhir. 

Mapped Blue dari Dutch Boy

ruang tamu mapped blue biru by Dutch Boy

Baca Juga: Fanta Rasa Anggur Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Tersedia Mulai 1 Oktober 2024

Cat rumah warna biru yang bakal ngetren selanjutnya adalah Mapped Blue yang menenangkan dan menenteramkan. Nuansa kuning halus memberi warna ini dasar yang dapat diandalkan untuk membangkitkan semangat. 

Biru Quietude dari HGTV-Sherwin Williams

Kamar mandi Biru Quietude by Sherwin Williams

Ini adalah warna cat yang menggabungkan biru dan hijau, dua warna yang mendominasi tren terkini. Warna ini bisa Anda sebut dengan warna sage lembut dengan sedikit pengaruh biru. Warnanya meniru elemen alami seperti gelombang laut dengan rona cerah namun tetap kalem.

Itu tadi daftar cat rumah warna biru yang diprediksi bakal jadi tren di tahun 2025. Semoga informasi ini bermanfaat ya Moms!

Selanjutnya: Lokasi Syuting Emily in Paris yang Bisa Dikunjungi Gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News