Keluarga

Ini Pilihan Kombinasi Warna Cat Rumah yang Terlihat Elegan

Ini Pilihan Kombinasi Warna Cat Rumah yang Terlihat Elegan

MOMSMONEY.ID - Saat memilih desain baru rumah Anda, memilih kombinasi warna cat rumah bisa jadi hal krusial. Simak rekomendasi kombinasi warna cat rumah yang terlihat elegan berikut ini.

Melansir Ideal Home, bermain dengan kombinasi warna cat sebenarnya cara paling terjangkau untuk membuat rumah Anda tampak elegan. Warna memang memegang peranan penting pada keseluruhan ruangan.

Jadi jika Anda ingin memilih kombinasi warna cat rumah yang terlihat elegan, berikut pilihan yang bisa Anda gunakan di rumah:

Hitam dan putih

Kombinasi hitam dan putih adalah kombinasi warna cat rumah yang paling sering dan aman diginakan. Memadukan kedua warna ini cocok bagi Anda yang masih takut bermain dengan warna. Anda bisa menjadikan putih sebagai warna dasar sementara hitam sebagai warna aksen.

Baca Juga: Ide Menggunakan Cat Kuning di Rumah, Tak Berlebihan

Hijau lembut dan warna-warna netral

Ini adalah kombinasi warna cat rumah elegan yang sedang ngetren. Kombinasi ini menampilkan suasana alam pada rumah Anda. Anda bisa menggunakan warna cokelat, krem, putih gading dan warna alami kayu. 

Biru navy dan emas

lampu dengan kap biru senada dengan goren dan taplak meja makan

Biru navy yang gelap memiliki kesan anggun yang alami. Jika dipadukan dengan warna emas, akan menghasilkan kombinasi warna cat yang tampak mahal dan elegan.

Anda bisa menggunakan cat dinding biru dan gunakan warna emas pada perabotan. Namun, jangan terlalu banyak menggunakan warna emas ya!

Baca Juga: Opsi Ide Warna Pintu Rumah, Samakan dengan Warna Cat Dinding!

Abu-abu arang dan putih

Sama seperti perpaduan hitam dan putih, perpaduan abu-abu arang dan putih juga kombinasi cat yang udah dan memberi kesan mewah. Ini adalah skema warna netral yang tidak mencolok dan tak lekang oleh waktu. 

Biru kehijauan dan jingga tembaga

Menggunakan warna gelap juga bisa jadi ide untuk warna rumah. Ini akan membuat ruangan jadi terasa mewah dan anggun. Warna biru kehijauan tua dan jingga tembaga adalah kombinasi warna rumah yang elegan. 

Demikian daftar ide kombinasi warna cat rumah yang terlihat elegan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, ya, Moms.

Selanjutnya: Sebulan Harga Emas Antam Naik 1,62%, Hari Ini Anjlok (24 September 2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News