Keluarga

Bosan dengan Beige, Coba Pakai Cat Dinding Warna Ini!

Bosan dengan Beige, Coba Pakai Cat Dinding Warna Ini!

MOMSMONEY.ID - Bagi Moms yang bosan atau tak suka menggunakan cat dinding warna beige, Anda bisa menggantinya dengan coklat. Yuk simak inspirasinya!

Beige atau krem merupakan salah satu warna yang paling sering digunakan dalam desain interior. Kondisi ini membuat beberapa orang bosan dan mencari pilihan warna cat dinding yang lebih hangat. 

Baca Juga: Tren Cat Dinding Terbaru: Pakai Satu Warna untuk Seluruh Ruangan

Warna coklat yang dulu sempat populer kini bisa kembali lagi. Sayangnya warna coklat identik dengan rumah tua jadul yang seram. Sekarang, buang jauh-jauh bayangan itu karena kini coklat hadir dengan gaya lebih modern. 

Melansir Homes and Gardens begini inspirasi pakai cat dinding warna coklat!

Pakai cat warna coklat di dapur
Anda bisa menggunakan kabinet dengan warna coklat gelap, dipadukan dengan lantai merah dan perlenglapan lain berwarna hijau. Gaya desain ini akan membuat dapur terasa bersahaja dan nyaman. 

Pakai cat warna coklat di ruang tamu
Ciptakan nuansan madu, karamel dan coklat di ruang tamu. Nuansa ini membawa kehangatan dan kenyamanan. Anda bisa memadukan warna cokelat, kelabu tua dan warna pasir putih untuk nuansa membumi. 

Baca Juga: Ini Warna Cat Dinding yang Sebaiknya Dihindari untuk Ruangan yang Menghadap Utara

Cat warna coklat di kamar tidur
Anda bisa menciptakan nuansa kamar tidur kontemporer dengan  menciptakan koneksi dengan alam. Cat dinding dengan warna cokelat sepenuhnya. Kemudian buat kasur Anda dipenuhi warna putih, hijau sage, merah marun atau abu-abu sebagai pelengkap keindahan.

kamar mandi coklat

Cat dinding warna coklat di kamar mandi
Kamar mandi adalah ruangan yang tepat untuk menggunakan warna yang cenderung gelap tanpa membuat suasana sangat menyedihkan. Coba berinvestasi pada batu marbel cokelat dan gunakan kabinet berwarna taupe. 

Selanjutnya: Jadwal Keberangkatan KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Senin-Minggu, 1-7 Juli 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News