Santai

Arumi Bachsin Terinspirasi Warna Cat Rumah Saat Staycation

Arumi Bachsin Terinspirasi Warna Cat Rumah Saat Staycation

MOMSMONEY.ID - Jika para moms masih bingung menentukan warna cat rumah, boleh, lo, untuk mencoba ide pemilihan cat rumah ala Arumi Bachsin.

Selaku mom-fluencer dan figur publik, ia memilih warna cat rumahnya terinspirasi saat sedang berlibur terutama staycation.

Menurut Arumi, pemilihan cat rumah adalah hal yang paling penting. Pasalnya, rumah menjadi tempat semua keluarga pulang dan menjadi lingkungan yang penting untuk mereka. 

"Suasana di rumah itu penting, makanya sebagai seorang ibu, saya yang harus memikirkan bagaimana agar nyaman dan sehat," ungkap Arumi. 

Baca Juga: Wujudkan Rumah Nyaman dan Sehat Dimulai dari Cat Dinding, Begini Caranya

Jika berkunjung ke rumah Arumi, di bagian ruang depannya akan didominasi warna hijau tua dan juga warna salem. Arumi mengaku, warna hijau tua atau semacam warna hijau botol diambil karena inspirasi saat berlibur. 

"Iya warna rumah saya itu terinspirasi waktu staycation. Misalnya, warna cat di hotelnya, sampai di tempat wisata. Misalnya, yang hijau itu, saya kaya lihat hutan di Ubud, wah, bagus banget, saya coba cari warna itu dan saya terapkan," katanya. 

Lantas, Arumi memadukan dengan warna pink ke peach atau semacam salem agar tidak terlalu gelap. Menurutnya, pemilihan warna ini karena ia dan sang anak perempuan sedang jatuh cinta dengan warna pink. 

"Tapi, kalau pink banget gimana, ya, makanya dipilih warna ke arah peach, krem seperti itulah," sebutnya dalam acara peluncuran Indonesia Pakai Catylac beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News