Santai

Fanta Rasa Anggur Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Tersedia Mulai 1 Oktober 2024

Fanta Rasa Anggur Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Tersedia Mulai 1 Oktober 2024

MOMSMONEY.ID - Fanta Rasa Anggur kini hadir kembali dengan racikan baru yang lebih menggugah selera. Dengan semangat the grape escape, varian terbaru ini siap memikat konsumen di Indonesia.

Andes Gumilang Hadisucipto, Senior Frontline Brand Manager Coca-Cola Indonesia, mengungkapkan, Fanta telah lama menjadi simbol keceriaan.

"Dengan peluncuran Fanta Rasa Anggur Baru, kami berharap, konsumen akan semakin terpesona oleh rasa segar yang ditawarkan," katanya dalam keterangan tertulis.

Sebagai salah satu varian favorit, Fanta Rasa Anggur Baru menawarkan kombinasi manis dan asam yang menyegarkan, sempurna untuk menemani momen ngemil bersama teman.

Baca Juga: Lebih 1 Juta Pemotor Berpartisipasi Kurangi Emisi lewat Servis Rasa Mesin Baru

Dikenal dengan kemasan cerah dan desain menarik, minuman ini bertujuan untuk menghadirkan suasana positif di setiap aktivitas.

Menurut public figure Edric Tjandra, Fanta Rasa Anggur adalah pilihan tepat untuk menyegarkan diri, terutama saat menikmati camilan.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, Fanta akan menggelar acara interaktif di 13 sekolah di Jakarta dan Bandung selama bulan Oktober dan November.

Acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi siswa dengan mendistribusikan lebih dari 9.100 botol Fanta Rasa Anggur Baru.

Mulai 1 Oktober 2024, Fanta Rasa Anggur Baru akan tersedia di minimarket dan supermarket terdekat, bersamaan dengan varian Fanta Rasa Jeruk dan Stroberi.

Selanjutnya: JIP Ajak Siswa Wujudkan Jakarta Modern lewat Citizen Journalism & Konten Edukatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News