Keluarga

Ini lo Ruangan yang Cocok Menggunakan Cat Warna Biru Tua

Ini lo Ruangan yang Cocok Menggunakan Cat Warna Biru Tua

MOMSMONEY.ID - Ruangan mana saja ya yang cocok menggunakan cat warna biru tua? 

Warna biru tua memiliki tumpukan warna yang berbeda. Mulai dari biru navy klasik hingga deep midnight blue.

Mengutip House Digest, meskipun menampilkan keluarga warna yang menyenangkan untuk diplajari, biru tua cenderung sulit dipadukan dengan warna-warna lain. 

Baca Juga: Begini Cara Mencegah Cat Dinding Cepat Kusam

Namun, Founder C Lehman Home Cristina Lehman, merekomendasikan menggunakan warna biru tua atau biru gelap untuk ruang make-up di kamar mandi, ruang belajar, dan ruang keluarga.

Sebagai tambahan, biru tua atau biru gelap juga cocok dijadikan warna cat di ruang makan untuk memberikan kesan mewah.

Cristine Lehman mengatakan, biru tua memberikan kesan kontemporer dalam sebuah ruangan. Warna biru tua cocok untuk tampilan ruangan yang keren dan modern. 

Untuk menumbuhkan getaran modern, penting mengetahui cara terbaik untuk menggabungkan warna biru yang lebih gelap.

Misalkan, menggunakan warna biru tua di salah satu sisi dinding. Gunakan untuk area yang lebih kecil di rangan tersebut. Kemudian hiasi sisanya dengan warna putih untuk menyeimbangkan tampilan. 

Baca Juga: Begini Cara Mengembalikan Kelembutan Handuk Lama Anda

Terakhir, untuk menambahkan warna biru untuk cat dinding ruang keluarga kontraskan dengan warna yang cerah untuk memberikan kesan yang nyaman. Warna mustard hangat akan terlhat cantik dengan warna biru tua. 

Selain menjadi warna cat, memperkenalkan warna biru tua di sebuah ruangan bisa melalui warna bantal. Tak hanya mengubah tampilan ruangan, bantal merupakan cara yang mudah dan terjangkau untuk bereksperimen dengan warna.

Sehingga, setiap ruangan bisa saja cocok dengan warna biru tua. Tapi, gabungkan dengan warna hangat untuk membuat tampilan tidak terlalu dingin. 

Selanjutnya: Mengenal Bilangan Pecahan, Jenis, dan Operasi Hitung Bilangan Pecahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News