Santai

Ini Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-7

Ini Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-7

MOMSMONEY.ID - Hasil klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu ketujuh Kamis-Minggu, 14-17 September 2023, bisa Anda simak di sini. 

MPL ID Season 12 babak reguler minggu ketujuh jadi panggung bagi RRQ Hoshi setelah kalah melawan Onic Esports di royal derby.

Pada Sabtu, 16 September 2023, RRQ Hoshi melawan Evos Legends yang menjadi pertandingan derby klasik paling ditunggu. 

Baca Juga: Catat Moms! 10 Daftar Obat Radang Tenggorokan di Apotek Tanpa Resep Dokter

RRQ Hoshi berhasil menang dengan sapu bersih 2-0 saat melawan Evos Legends. RRQ Hoshi bermain apik setelah mengganti line up.

Di laga tersebut, RRQ Lemon dan RRQ Dyrenn menampilkan permainan apik. Apalagi, RRQ Dyrenn yang menyabet gelar player of the match di penampilan pertamanya pada musim ini. 

Rupanya, transfer permain yang dilakukan Evos Legends pada minggu ini masih belum berbuah manis. Padahal, Veldora ditarik Evos Legends untuk menjadi EXP Laner di MPL. Sebelumnya, Veldora membela Evos di laga MDL. 

Bursa transfer lainnya dilakukan oleh Bigetron Alpha yang menarik Falah menjadi analis di MPL ID S12 kali ini. Serta, menarik Narashi dari MDL ke MPL, sementara Saken kembali berlaga di MDL. 

Baca Juga: Promo Superindo Weekday Terbaru 18-21 September 2023, Cek Penawaran Beli 1 Gratis 1

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Kamis, 14 September 2023

Hari pertama di MPL ID S12 babak reguler minggu ke-7 dibuka oleh Aura Fire yang digadang-gadang dengan Aran Effect melawan Bigetron Alpha yang jadi juara 2 IESF 2023.

Kali ini, Bigetron Alpha bermain dengan sangat agresif dalam dua game. Keduanya dimenangkan Biegtron Alpha dalam waktu kurang dari 15 menit. 

Hasil ini sekaligus menurunkan peluang Aura Fire lolos ke babak playoffs. Adapun sebelum pertandingan ini Aura Fire masih memiliki 58,8% pelung menuju playoff

Di laga kedua, Alter Ego vs Geek Fam memberikan aksi permainan balas membalas yang ketat. Kedua tim bermain agresif bahkan di game ketiga pun, keduanya sama-sama menunjukan pertahanan dan penyerangan yang apik namun Alter Ego harus menerima kekalahan 1-2. 

Geek Fam masih memperkuat posisinya di posisi aman, sedangkan Alter Ego yang tadinya memiliki kesempatan 63% ke babak playoffs harus berjuang sangat keras di laga berikutnya. 

Baca Juga: Cek Jadwal KRL Jogja-Solo Senin-Jumat, 18-22 September 2023

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Jumat, 15 September 2023

Geek Fam vs Dewa United menjadi laga pembuka di hari kedua minggu ketujuh babak reguler MPL ID S12, Jumat, 15 September 2023.

Sayangnya, pada laga ini, Dewa United berhasil memutus win streak Geek Fam. Adapun Geek Fam sejak pekan lalu telah berhasil mengalahkan Evos Legend dan Alter Ego. Kali ini, Dewa United menang 2-0 atas Geek Fam. 

Onic Esports vs Aura Fire tak terlalu banyak hasil mengejutkan. Onic Esports tak memberi ruang perlawanan bagi Aura Fire. Alhasil, Onic menang 2-0 atas Aura Fire dan tentunya Kairi berhasil menyabet gelar player of teh match.

Ini menjadi kekalahan kedua Aura Fire di babak krusial dan semakin menyulitkan langkahnya lolos ke babak playoffs

Baca Juga: Kenali Sederet Manfaat Buah Salak untuk Kesehatan Anak, Baik untuk Tulang

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Sabtu, 16 September 2023

Setelah berhasil mengalahkan Aura Fire, Bigetron Alpha kali ini harus mengakui kekalahannya saat melawan Rebellion Zion. Rebellion menang 2-0 atas Bigetron Alpha.

Bahkan, di laga kedua, meski Bigetron Alpha berhasil mendapatkan 4 lord, tetap saja tidak bisa menagan serangan Rebellion.

Ternyata, kemenangan Dewa United tak mampu dipertahankan. Saat melawan  Alter Ego, Dewa United harus menerima kekalahan 1-2.  Kekalahan pertama Dewa United cukup disayangkan karena tak memperhatikan pergerakan minion yang telah menyerang base mereka. 

Hasil antara RRQ Hoshi vs Evos Legends dimenangkan RRQ Hoshi lewat kemahiran RRQ Dyrenn dan pilihan RRQ Lemon menggunakan Angela sebagai midlaner di game pertama. Keduanya memberi kepercayaan diri setiap pemain RRQ Hoshi untuk bermain solid.

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Minggu, 17 September 2023

Laga Onic Esports melawan Rebellion jadi sajian pertama. Kemenangan Onic membuat tim ini mengamankan posisinya di upper bracket babak playoffs MPL ID S12. 

Sementara laga Aura Fire vs Evos Legends, Aura lagi-lagi harus menelan kekalahan pahit kali ini dengan skor 0-2. Pertandingan kali ini membangkitkan asa Evos untuk bisa ke babak playoffs.

Baca Juga: 35 Twibbon Hari Jadi Kabupaten Pasuruan 2023 ke-1094, yuk Ramaikan dan Bagikan

Klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu ketujuh

Tim

Match Rate

Game Rate

Onic Esports 11-3

79%

74%

RRQ Hoshi 10-4

71%

63%

Geek Fam 7-6

54%

53%

Rebellion Zion 7-7

50%

48%

Dewa United 7-8

47%

44%

Bigetron Alpha 6-8

43%

45%

Alter Ego Esports 6-9

40%

43%

Evos Legends 5-8

38%

44%

Aura Fire 4-10

29%

35%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News