Santai

Begini Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-2

Begini Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-2

MOMSMONEY.ID - Yuk simak hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu kedua!

Melansir MPL, di babak reguler minggu kedua ini ada beberapa catatan penting. Bigetron Alpha masih menunjukkan kekuatannya meski harus kalah dari RRQ Hoshi. Di sisi lain, Dewa United sang pendatang baru harus menelan dua kali kekalahan. 

Alter Ego di minggu kedua babak reguler MPL ID S12 ini belum bisa menghilangkan kutukan kekalahan. Justru Geek Fam berhasil pecah telur saat melawan Alter Ego. Yuk simak lebih lengkap hasil MPL ID S12 babak reguler minggu ke-2!

Baca Juga: Sering Disepelekan Nih! Inilah Gejala Asam Lambung yang Harus Diwaspadai

Hasil MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-2, Kamis, 27 Juli 2023

Di MPL ID S12 babak reguler minggu kedua, Kamis, 27 Juli 2023 tim baru Dewa United berhadapan dengan Bigetron Alpha. Kedua tim sempat sama-sama unggul di minggu pertama. Namun, Dewa United kali ini harus bertekuk lutut saat melawan Bigetron Alpha. 

BTR menang untuk ketiga kalinya setelah bertemu dengan Geek Slate dan Alter Ego di minggu pertama. Dari laga ini, Dewa United baru mencatatkan satu kali kekalahan dengan melalui dua game.

Di laga kedua pada minggu kedua hari pertama MPL ID S12, Onic Esports berhasil menang atas Alter Ego. Permainan keduanya cukup menegangkan. Onic sempat tertekan hingga base, namun berhasil membalikan keadaan dan menang 2-0. 

Hasil MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-2, Jumat, 28 Juli 2023

Hasil MPL ID S12 babak reguler minggu ke-2 hari ke-2, Jumat 28 Juli 2023 untuk laga pertama dimenangkan oleh Evos Legends. Evos bertemu dengan Geek Fam. Meski Evos menang, pertahanan Geek Fam tak bisa dipandang sebelah mata. 

Geek Fam, pada laga kali ini memaksa Evos Legends untuk bermain tiga game. Sayangnya pada game terakhir, Geek Fam harus berbesar hati mengakui kekalahan. Berkat Dreams yang selalu hadir dalam momen krusial, Evos menang 2-1 atas Geek Fam. 

Laga kedua mempertemukan pendatang baru Dewa United dan sang juara bertahan Onic Esports. Di game pertama, Onic memenangkan pertandingan dengan sangat cepat dengan jumlah kill 12 dan 1 untuk Dewa. Di game kedua, Dewa masih terus berusaha mengimbangi permainan Onic namun harus menelan kekalahan. 

Hasil MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-2, Sabtu, 29 Juli 2023

Di laga pertama, Moms menyaksikan laga antara Aura Fire dan Rebellion Zion. Aura Fire lagi-lagi harus menelan kekalahan 0-2 saat melawan Rebellion Zion. AudyTzy dari Rebellion saat menggunakan Franco memiliki hook yang akurat dan membawa kemenangan bagi Rebellion. 

Di laga kedua, Geek Fam akhirnya pecah telur setelah bertemu Alter Ego. Geek Fam menang 2-0 atas Alter Ego berkat permainan Baloyskie menggunakan Chou. Sementara Alter Ego belum pernah mencatatkan kemenangan. 

Di laga ketiga MPL ID S12 babak reguler minggu kedua Sabtu, 29 Juli 2023 ini Evos Legends vs RRQ Hoshi memberikan Derby Klasik yang menarik. Keduanya sama-sama menunjukan kekuatannya dan tak mau menyerah begitu saja. Lewat tiga game, RRQ Hoshi dengan cukup susah payah berhasil memenangkan laga 2-1. 

Baca Juga: Hindari Posisi Peti Mati di Kamar Tidur Jika Tak Ingin Sial!

Hasil MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-2, Minggu, 30 Juli 2023

Di laga pertama hari terakhir minggu kedua ini, Evos Legends menorehkan kemenangan. Evos tak memberi kesempatan Alter Ego untuk pecah telur. Tazz membawa kemenangan Evos dengan hero Paquito, menorehkan maniac di base Alter Ego. 

Di laga kedua, RRQ Hoshi juga belum mau tunduk dari Bigetron Alpha. Kedua tim, sebelum bertemu adalah tim yang sama-sama tak terkalahkan. Namun RRQ menunjukan keunggulannya lewat dua game yang dimainkan tadi.


Berikut Klasemen Sementara Babak Reguler Minggu ke-2 MPL ID S12

Tim

Match Rate

Game Rate

RRQ 5-0

100%

83%

Onic Esports 3-1

75%

78%

Bigetron Alpha 3-1

75%

67%

Evos Legends 2-1

67%

63%

Rebellion Zion 2-2

50%

50%

Dewa United 2-2

50%

44%

Geek Fam 1-3

25%

40%

Aura Fire 0-3

0%

14%

Alter Ego

0%

9%

Demikian hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu kedua. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News