Santai

Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-4, Win Streak AE

Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-4, Win Streak AE

MOMSMONEY.ID - Hasil klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu keempat bisa Anda simak di sini. 

Pada MPL ID Season 12 babak reguler minggu keempat ini, berita mengejutkan datang dari Alter Ego. Setelah lima kali kalah, kini Alter Ego berhasil menang tiga kali berturut-turut. Bahkan Alter Ego bisa mengalahkan RRQ Hoshi yang sempat dua minggu berada di klasemen sementara.

Selain itu, pada pekan ini Evos Legends melakukan bursa transfer. Evos mengangkat Douma yang tadinya bermain di MDL kini masuk sebagai tim MPL. Sementara itu Dreams dan Hijumee akan berlaga di tim MDL.  Sedangkan Geek Fam memindahkan Renz bermain di MDL dan menarik Erpang dari Free Agent untuk membela Geek Fam.

Baca Juga: Cara Atasi Anak Susah Belajar, Mulai Dengan Menata Kamar Tidurnya Yuk!

Sekarang saatnya Anda menyimak rekapitulasi hasil dan klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu keempat!

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Kamis, 10 Agustus 2023
Di hari pertama pekan ini, laga dibuka oleh Alter Ego melawan sang pendatang baru Dewa United. Alter Ego yang kalah dalam lima kali pertandingan berturut-turut berhasil memecah kutukan. Alter Ego berhasil menang 2-0 melawan Dewa United.

Alter Ego sepertinya menggunakan strategi mesin diesel sama seperti di musim sebelumnya. Jika Anda ingat, pada akhir babak reguler secara mengejutkan Alter Ego menaikan posisinya dari peringkat bawah ke nomor tiga peringkat atas.

Di laga kedua, Anda menyaksikan permainan Aura Fire vs Geek Fam. Keduanya dikenal sebagai tim penumbang raja. Aura Fire pernah mengalahkan Onic di MPL ID S12 ini, sedangkan Geek Fam mengalahkan RRQ Hoshi. 

Menariknya, Aura Fire berhasil memenangkan game 2-0 atas Geek Fam. Di game pertama, Aura Fire menang setelah menghabiskan seluruh pemain Geek Fam. Setelah itu Aura Fire menang di game kedua dengan cepat pada menit ke-15.

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Jumat, 11 Agustus 2023
Di laga pertama hari ini, Evos Legends harus mengakui kehebatan Rebellion Zion dalam dua game. Terutama permainan dari Audytzy Rebellion yang menggunakan Franco. Tarikan Audytzy berhasil membuat Rebellion meraih kemenangan.

Di laga kedua pada hari kedua ini, Onic menunjukan permainan tim yang solid saat melawan Bigetron Alpha. Onic berhasilkan memenangkan dua game dengan waktu di bawah 15 menit. 

Sanz Onic dengan menggunakan Novaria  berhasil mendapatkan gelar player of the match. Kemenangan Onic Esports membawa tim ini berada di puncak klasemen sementara menggeser RRQ Hoshi. 

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Sabtu, 12 Agustus 2023
Laga pertama pada hari ini dibuka oleh Evos Legends vs Bigetron Alpha. Sayangnya, lagi-lagi Evos harus kalah melawan Bigetron Alpha. Ternyata bursa transfer yang dilakukan Evos kali ini belum membuahkan hasil. 

Kemenangan Bigetron bahkan di game terakhir pun cukup mencengangkan. Evos Tazz berhasil mengamankan lord. Namun sebelum lord muncul, Bigetron Alpha telah menyerang base Evos dan berhasil memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Tambah Daya Listrik Hanya Rp 170.845, Simak Syaratnya!

Di laga kedua, Geek Fam berhasil menang 2-0 atas Rebellion Zion. Adapun di laga ketiga, RRQ Hoshi melawan Alter Ego. Hasil mengejutkan datang di laga ketiga, di mana RRQ Hoshi harus kalah 0-2 dari Alter Ego. 

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Minggu, 13 Agustus 2023
Pada hari terakhir, laga dibuka oleh Alter Ego vs Aura Fire. Si pemecah kutukan pada pekan ini berhadapan dengan Aura Fire yang bangkit karena Aran Effect. Ternyata Alter Ego tak bisa disepelekan. Lagi-lagi Alter Ego menang 2-0 atas Aura Fire. 

Laga terakhir di putaran pertama MPL ID S12 babak reguler ini mempertemukan Dewa vs RRQ Hoshi. Dewa harus mengakui kekuatan RQ Hoshi dan menerima kekalahan 0-2 dari RRQ. Sayangnya kemenangan RRQ tidak cukup menjadikan tim ini berada di puncak klasemen lagi.

Klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu keempat

Tim

Match Rate

Game Rate

Onic Esports 6-2

75%

72%

RRQ Hoshi 6-2

75%

68%

Bigetron Alpha 5-3

63%

56%

Evos Legends 4-4

50%

50%

Aura Fire 3-5

38%

44%

Geek Fam 3-5

38%

42%

Rebellion Zion 3-5

38%

42%

Alter Ego 3-5

38%

41%

Dewa United 3-5

38%

33%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News