Santai

Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-3, RRQ Gagal Win Streak

Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-3, RRQ Gagal Win Streak

MOMSMONEY.ID - Jika Anda tak sempat menyaksikan laga MPL ID Season 12 babak reguler minggu ketiga, yuk, simak rekapitulasi hasil klasemen sementara di sini.

Hasil klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga cukup mengejutkan. Mulai dari kekalahan Onic Esports saat bertemu Aura Fire, hingga kekalahan RRQ Hoshi saat melawan Geek Fam. 

Sebelum melihat rekapitulasi hasil klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga, Anda perlu tahu bursa transfer di pekan kemarin. RRQ menarik masuk Cipuy dari free agent

Kemudian, Aura Fire memperkuat timnya dengan menarik Aran yang tadinya berlaga di MDL, serta menarik SamoHT dari free agent.

Sementara Evos Legend memindahkan posisi Caleb dari asisten coach menjadi analis. Sedangkan Taxstump yang tadinya menjadi analis menjadi asisten coach Evos Legends.

Baca Juga: Yuk Perhatikan! Ini Kunci Utama Cara Bikin Kamar Tidur Jadi Lebih Nyaman

Hasil pertandingan MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga, Kamis, 3 Agustus 2023

Aura Fire dengan komposisi tim baru melawan tim kuat Bigetron Alpha menjadi laga pembuka di pekan ini.

Aura Fire memenangkan laga ini dengan rata-rata lama match 15 menit. Aura Fire pecah telur dengan mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Pada laga kedua, Dewa United melawan Evos Legends. Keduanya memberikan usaha pertahanan yang kuat dan rapi. Terbukti, di match pertama, Evos baru bisa mengalahkan Dewa United di menit ke 29:20.  

Kemudian di match kedua, Vaanstrong membuat Dewa United kesulitan menyamakan kedudukan, sehingga Evos menang 2-0 atas Dewa. 

Baca Juga: Cara Pakai Pesan Video WhatsApp Seperti Fitur Voice Note

Hasil pertandingan MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga, Jumat, 4 Agustus 2023

Di hari kedua, permainan dibuka oleh Dewa United melawan Geek Fam. Setelah berkali-kali mengalami permainan yang cukup sulit, Dewa kembali mengejar tahta. Dewa berhasil menang 2-0 atas Geek Fam. 

Kemudian, di permainan kedua, mempertemukan Aura Fire dengan Onic Esports. Tak salah bagi Aura Fire menarik Aran bergabung di tim MPL.

Semua orang menyebutnya sebagai Aran Effect, yang memberikan kemenangan 2-0 bagi Aura Fire melawan juara bertahan MPL ID S11. 

Aran bahkan mendapatkan dua gelar player of the match dalam dua pertandingan. Sebagai EXP Laner, Aran dianggap sebagai sang rookie, pemain yang baru bermain di satu season dan memberikan kejutan. 

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Jadi Kota Padang 2023, Rayakan Ulang Tahun ke-354

Hasil pertandingan MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga, Sabtu, 5 Agustus 2023

Di pertandingan pertama, Rebellion Zion harus menghadapi Bigetron Alpha. Di match pertama, Bigetron mengalahkan Rebellion dengan meta tabrak. BTR menggunakan tiga fighter dalam match kali ini. BTR menang 2-0 atas Rebellion. 

Pertandingan kedua, Geek Fam menantang RRQ Hoshi. Geek Fam menantang RRQ dalam tiga match, dan kemenangan jatuh pada Geek Fam. RRQ Hoshi harus merelakan gelar win streak dengan kalah 1-2 dari Geek Fam. 

Di pertandingan ketiga, Onic bertemu dengan Evos Legends. Kali ini, Onic kembali menunjukan kekuatannya dengan membungkam Evos Legends 2-0.

Baca Juga: Makanan yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung Ke Bali, Mulai dari 10 Ribuan

Hasil pertandingan MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga, Minggu, 6 Agustus 2023

Pertemuan antara Onic vs Rebellion, membawa kemenangan bagi Onic meski Rebellion sempat menggertak. Di match pertama, Rebellion berhasil menang di menit ke-21. Namun, pada match kedua dan ketiga, Onic membalikan keadaan. 

Pertandingan kedua, merupakan pertemuan Evos vs Aura. Aura di match pertama memberikan perlawanan sengit terhadap Evos meski tetap harus mengakui kekalahan.

Evos terus mempertahankan posisinya, dengan menang melawan Aura dan Aran Effectnya yang menjadi perbincangan pekan ini. 

Nah, itu tadi rekapitulasi hasil MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga. Sekarang mari simak klasemen sementara terbaru.

Baca Juga: Tidak Hanya untuk Kesehatan, Ini Sederet Manfaat Pare untuk Ibu Hamil

Berikut hasil klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga

Tim

Match Rate

Game Rate

RRQ 5-1

83%

73%

Onic Esports 5-2

71%

69%

Evos Legends 4-2

67%

60%

Bigetron Alpha 4-2

67%

62%

Dewa United 3-3

50%

43%

Aura Fire 2-4

33%

43%

Geek Fam 2-4

33%

40%

Rebellion Zion 2-4

33%

40%

Alter Ego 0-5

0%

9%

Demikian rekapitulasi hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News