Santai

Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-5, Geek Fam Unjuk Gigi

Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-5, Geek Fam Unjuk Gigi

MOMSMONEY.ID -  Hasil klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu kelima bisa Anda simak di sini. 

Pada MPL ID Season 12 babak reguler minggu kelima ini, berita mengejutkan datang dari Geek Fam. Tim ini sempat berhasil mengalahkan Onic Esports dan sempat berada di posisi ketiga klasemen sementara setelah mengalahkan Onic. 

Selain itu, pada pekan ini Evos Legends kembali melakukan bursa transfer. Evos melepas Dlar sebagai EXP Laner sang macan putih Evos Legends. Kini Dlar berstatus free agent.

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-3, RRQ Gagal Win Streak

Sekarang saatnya Anda menyimak rekapitulasi hasil dan klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu kelima!

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Kamis, 17 Agustus 2023
Dewa vs Aura Fire jadi laga pembuka minggu ini. Dewa United harus mengakui kehebatan Aura Fire setelah terkena jebakan di game pertama dan tempo penyerangan yang cepat dari Aura di game kedua.  Berkat permainan ini, AURA Van mendapatkan gelar Player of The Match.

Laga kedua terjadi antara Alter Ego vs Rebellion Zion. Rebellion Zion menunjukan kekuatan dengan menang tanpa kematian di game pertama. Namun Alter Ego juga bukan lawan yang mudah dengan melakukan pembalasan di game kedua. Namun, di game ketiga, Rebellion tetap berhasil memenangkan pertandingan hanya dengan satu kematian. 

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Jumat, 18 Agustus 2023
Hasil mengejutkan datang di game pertama, Geek Fam vs Bigetron Alpha. Geek Fam berhasil memenangkan dua game melawan Bigetron Alpha dengan cepat. 

Permainan apik hadir pada laga kedua Alter Ego vs RRQ Hoshi. Alter Ego menjadi mimpi buruk bagi RRQ, sebab AE sempat menurunkan RRQ Hoshi di lower bracket pada MPL ID S11. Selain itu di season ini, Alter Ego juga bisa menumbangkan RRQ pada babak reguler putaran pertama. 

Di hari ini, Alter Ego berhasil memenangkan game pertama dengan pertahanan yang kuat dan melakukan come back. Namun RRQ Hoshi menolak kalah di game kedua, dengan Ferxiic yang akhirnya memilih Lancelot. Lanjut pada game ketiga, RRQ berhasil menundukkan Alter Ego. 

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Sabtu, 19 Agustus 2023
Di laga pertama antara Onic Esports vs Geek Fam, kita menyaksikan makro yang indah disajikan oleh Geek Fam. Alhasil, Geek Fam berhasil memenangkan game pertama. Kemudian, di game kedua, Geek Fam mengubah strategi dengan mengunci Alberttt dari tim Onic. Ini membuat Geek Fam berhasil menaklukan Onic Esports. 

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-4, Win Streak AE

Di laga kedua antara Bigetron Alpha vs Alter Ego menjadi derby STM yang menegangkan.  Keduanya bermain tiga game dengan kemenangan di tangan Alter Ego. Berkat permainan hari ini Nino dari Alter Ego berhasil mendapatkan gelar Player of The Match. 

Laga ketiga yaitu RRQ Hoshi vs Aura Fire akan selalu mengingatkan kutukan Aura. Terakhir kali Aura Fire menang melawan Onic terjadi di MPL ID Season 10. Di game pertama, Aura berhasil menaklukan RRQ Hoshi. Namun berkat Naomi, RRQ Hoshi berhasil mempertahankan gelar kemenangan saat melawan Aura. 

Hasil MPL ID S12 babak reguler, Minggu, 20 Agustus 2023

Pada hari ini, laga Rebellion Zion vs Dewa United jadi momen kebangkitan tim pendatang baru ini. Pada game pertama, pemain Dewa United yaitu Shacco berhasil menjadi penghenti dan peredam hampir seluruh serangan Rebellion. Pun di laga kedua, Rebellion tak sanggup menahan serangan Dewa United. 

Laga kedua di hari ini yakni Alter Ego vs Onic Esports. Meski bukan musuh yang mudah, Onic berhasil menaklukkan Alter Ego di kedua game. Dalam dua kali permainan tim Alter Ego selalu terjebak saat berebut lord. Alter Ego justru rata saat ingin merealisasikan ambisi mendapatkan lord. 

Klasemen sementara MPL ID S12 babak reguler minggu kelima

            Tim

      Match Rate  

      Game Rate   

RRQ Hoshi 8-2

80%

68%

Onic Esports 7-3

70%

68%

Geek Fam 5-5

50%

52%

Bigetron Alpha 5-5

50%

48%

Evos Legends 4-4

50%

50%

Aura Fire 4-6

40%

48%

Rebellion Zion 4-6

40%

42%

Dewa United 4-6

40%

36%

Alter Ego 4-8

33%

39%

Selanjutnya: Subscribe With Google Bikin Langganan Konten Semakin Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News