Keluarga

Ini Cara Bikin Ruang Kerja Moms di Rumah Terasa Nyaman!

Ini Cara Bikin Ruang Kerja Moms di Rumah Terasa Nyaman!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak cara bikin ruang kerja di rumah terasa nyaman ala Ruparupa!

Banyak orang terjebak dengan konsep membuat sebuah ruangan menjadi nyaman adalah menggunakan perabotan kayu. Biasanya perabotan kayu memberikan warna hangat yang lebih ramah untuk mata. 

Baca Juga: 2 Resep Udang Bakar Saus Jimbaran, Nikmatnya Serasa Lagi di Bali

Namun perabotan kayu saat ini memiliki harga yang cukup mahal. Sedangkan dari sisi durabilitas, kayu sangat rentan dimakan rayap. Maka dari itu Ruparupa memberikan alternatif pilihan menggunakan furnitur dari metal. 

Yuk simak cara bikin ruang kerja di rumah terasa nyaman dengan furnitur metal!

Gunakan meja yang berwarna netral
Sebagai unsur utama di ruang kerja, Anda perlu memilih meja dengan warna netral seperti krem, beige, putih dan abu-abu. Selain itu pilih model dengan rak terbuka dan kaki-kaki yang ramping juga ruangan terasa sempit. 

Pilih kursi dengan warna cerah
Saat memilih kursi di ruang kerja, coba pilih warna-warna terang yang ceria. Warna kursi ini bisa menjadi titik fokus di ruang kerja Moms. Coba gunakan warna seperti biru muda, cokelat muda, hijau, pink dan kuning kalem. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Membuat Ruang Tamu Kecil Terlihat Nyaman?

Gunakan kabinet yang senada dengan meja
Supaya pemilihan warna di ruangan tampak serasi dan harmonis, gunakan kabinet yang berwarna senada dengan meja. Gunakan kabinet ini untuk menyimpan data-data penting Anda. 

Tambahkan karpet
Untuk meningkatkan kesan nyaman di ruang kerja, jangan lupa untuk memakai karpet ya moms! pilih pola dan warna yang tidak terlalu ramai. 

Demikian 4 cara mudah bikin ruang kerja di rumah terasa nyaman dengan furnitur yang terbuat dari metal. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News