Keluarga

Warna yang Bakal Ngetren di 2023: Cracked Pepper dari Behr

Warna yang Bakal Ngetren di 2023: Cracked Pepper dari Behr

MOMSMONEY.ID - Produsen cat Behr memprediksi warna hitam bakal jadi tren warna cat di tahun 2024.

Oleh karena itu, Behr memilih produknya Cracked Pepper, hitam lembut dengan rona dasar kuning sebagai elemen penghangat di ruangan sebagai tren tahun 2024.

Baca Juga: Promo Beli Happy Meal McD Dapat Original Squishmallows 

Kamar tidur cat hitam Cracked Pepper

Berbeda dengan tren warna di 2023. Di tahun ini, Behr menggunakan produknya cat putih glossy bernama Blank Canvas sebagai tren warna. Kini meski sama, berwarna netral, Behr memilih warna yang lebih tegas. 

Wakil Presiden Layanan Warna dan Kreatifitas Behr Paint Erika Woelfel mengatakan saat ini orang mulai memperluas pandangan dan batasan mereka. “Mereka menggunakan warna cerah sebagai warna optimistik, namun warna gelap memberikan kesan dramatis. Namun Cracked Pepper kami pertimbangkan sebagai gelap yang netral,” ungkap Erika dilansir dari Better Homes and Gardens. 

Perubahan dari pemilihan warna gelap yang jadi tren, merupakan reaksi dari tren di awal 2000-an yang menggunakan warna serba putih Selain itu kini banyak orang berpendapat bahwa warna sebaiknya banyak diperkenalkan di setiap ruangan di rumah. 

Baca Juga: Yuk Mampir, Ini 5 Kafe dan Tempat Nongkrong Asyik di Kota Batu untuk Pasangan 

Bagaimana cara menggunakan warna hitam Cracked Pepper di rumah? 
Elemen gelap yang ada pada warna hitam Cracked Pepper yang membedakan dari warna hitam lainnya membuat hitam jadi sangat netral. Ini membuat Cracked Pepper mudah dimasukan ke dalam gaya rumah dan ruangan apa saja. 

Anda bisa menggunakan warna cat hitam Cracked Pepper sebagai warna aksen di dinding Anda, warna interior atau warna pada seluruh pintu Anda. Jika Anda ingin menggunakan warna secara lebih luas, maka Anda bisa memperluas penggunaannya di seluruh kabinet dapur atau seluruh dinding dan langit-langit. 

Sekarang saatnya Anda mendekorasi ulang rumah Anda dengan warna cantik, netral dan berani ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News