Keluarga

Ini 5 Tanaman Terbaik untuk Kamar Mandi

Ini 5 Tanaman Terbaik untuk Kamar Mandi

MOMSMONEY.ID - Anda mungkin ingin menghadirkan dekorasi yang lebih hidup di kamar mandi. Maka Anda bisa menggunakan 5 tanaman terbaik ini untuk kamar mandi Anda!

Melansir Country Living, tanaman ini bisa tetap tumbuh di lingkungan dengan cahaya yang sedikit. Selain itu, tanaman ini juga cocok digantung di sudut ruangan. 

Baca Juga: 5 Kota yang Wajib Dikunjungi saat Ke Australia Versi Klook, Bukan Cuma Sydney

Tanaman hias terbaik untuk kamar mandi 

Spider Plant atau Lili Paris

Lili Paris

Tanaman ini memiliki ciri khas daun yang menjuntai indah. Selain itu, tanaman ini cocok diletakan di kamar mandi karena mudah tumbuh dan sempurna untuk jadi tanaman gantung.

Meski tumbuh di area yang terang, Lili Paris tetap bisa tumbuh di area yang gelap juga. 

Prayer Plant atau Tanaman Doa

Tanaman yang elegan dan sederhana ini merupakan pilihan yang indah untuk kamar mandi. Sayangnya jenis tanaman ini memang kurang dihargai.

Daunnya yang berurat merah cantik melengkung ini seolah sedang berdoa merupakan respons dari kegelapan. Tanaman ini suka cahaya yang sedang dan tanah yang lembab.

ZZ Plant atau Tanaman Dolar Zamia

Tanaman hias ZZ plant

Tanaman dengan nama latin Zamioculcas zamiifolia adalah tanaman yang tetap tumbuh subur meski Moms abaikan. Tanaman ini tidak butuh banyak cahaya dan akan tetap bertahan meski Anda lupa menyiraminya. 

Baca Juga: 7 Olahraga Terbaik untuk Penderita Diabetes, Efektif Turunkan Gula Darah

Haworthia

Tanaman yang kerap disangka kaktus ini tidak membutuhkan banyak tempat untuk tumbuh. Sehingga cocok untuk kamar mandi yang luasnya terbatas. Tanaman ini hanya membutuhkan cahaya sedang dan tidak perlu disiram berminggu-minggu.

Pothos

Ini adalah tanaman yang juga cukup mudah dirawat. Selain itu tanaman ini identik dengan batang yang memanjang dan daun yang bersinar.

Tanaman ini suka dengan cahaya cukup namun bisa tumbuh di area yang kurang cahaya. Biarkan tanah benar-benar kering sebelum disirami lagi. 

Selanjutnya: Rekomendasi Saham Pilihan Analis Saat IHSG Menuju Level 7.200 pada Kamis (4/7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News