Santai

5 Kota yang Wajib Dikunjungi saat Ke Australia Versi Klook, Bukan Cuma Sydney

5 Kota yang Wajib Dikunjungi saat Ke Australia Versi Klook, Bukan Cuma Sydney

MOMSMONEY.ID - Sebelum berangkat liburan ke Australia atau negeri kanguru, ada baiknya mengetahui beberapa kota yang wajib Anda kunjungi.

Australia adalah salah satu negara yang memiliki beragam kota menarik untuk dikunjungi saat liburan.

Agar tidak rugi saat mengunjungi Australia, ada baiknya untuk mengetahui beberapa ciri khas dari kota-kotanya, ya.

Jika Anda masih bingung kota mana yang ingin dikunjungi ketika pergi ke Australia, berikut ada rekomendasi dari Klook.

Baca Juga: Catat 6 Destinasi Wisata Wajib Saat Berlibur Ke Australia

Adelaide

Adelaide adalah kota yang terletak di selatan kota Australia dan dikenal sebagai kota dengan arsitektur terbaik. Kota ini pun juga dikenal dengan beragam festival budaya dan seni yang wajib didatangi ketika berlibur ke Adelaide.

Jika sempat, kunjungi Adelaide Festival dan Adelaide Fringe yang jadi festival terbesar di sana. Kunjungi juga tempat-tempat seperti Adelaide Central Market, Barossa Valley, dan Glenelg Beach, ya.

Melbourne

Pecinta kopi yang nikmat, masukan Kota Melbourne dalam daftar kunjungan, ya. Kota populer yang banyak dikunjungi turis ini dipenuhi oleh coffee shop enak.

Saat mengunjungi coffee shop di Melbourne, pastikan untuk mencicipi flat white yang jadi kopi favorit banyak warga lokal. Tempat yang wajib dikunjungi saat ke Melbourne lainnya adalah Puffing Billy Railway, State Library of Victoria, dan Brighton Beach.

Baca Juga: 5 Negara Ini Cocok buat Liburan Kaum Introvert, Tenang dan Indah Semua

Sydney

Penasaran dengan keindahan Sydney Opera House? Maka kunjungilah Kota Sydney di Australia. Selain bisa melihat bangunan ikonis Australia ini, penggemar kemegahan gedung-gedung pencakar langit juga pasti akan suka berada di Sydney.

Meski dikelilingi gedung-gedung tinggi yang berarsitektur unik, pemandangan pantai berpasir cokelat juga bisa dinikmati di Sydney. Beberapa tempat yang wajib dikunjungi di Sydney adalah Taronga Zoo Sydney, Whale Watching Cruise, dan Blue Mountain.

Perth

Jika menginginkan kombinasi seimbang antara kota metropolitan dan kecantikan alam, maka Perth bisa jadi alternatifnya. Matahari hangat dan kota yang tidak terlalu padat, menjadikan Perth layak untuk dikunjungi dalam jangka waktu lama.

Destinasi seperti Kings Park, Pinnacle Desert, Cottesloe Beach, dan Fremantle Port jangan sampai tidak dikunjungi ketika mampir ke Perth, ya.

Gold Coast

Keindahan pantai yang berpadu dengan kehidupan penuh petualangan bisa didapatkan saat berkunjung ke Gold Coast. Bagi yang mengunjungi Gold Coast, Anda akan dimanjakan dengan segarnya pantai, seafood enak, dan kehidupan malam yang gemerlap.

Nikmati juga beragam aktivitas outdoor di kawasan pesisir seperti mengunjungi Dreamworld, Warner Bros. Movie World, dan Surfers Paradise Beach.

Semoga bisa mendapat pencerahan dan sudah tidak bingung lagi untuk mengunjungi kota-kota di Australia itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News