Keluarga

Ini 4 Warna Pintu Depan Rumah Paling Populer di Tahun Ini

Ini 4 Warna Pintu Depan Rumah Paling Populer di Tahun Ini

MOMSMONEY.ID - Empat warna pintu depan rumah ini bisa membuat tampilan rumah Moms jadi menarik bagi siapapun yang melihatnya. 

Siapa pun yang menghargai pintu depan yang lucu tentu akan memilih warna yang memberikan kesan pertama indah. Melansir The Spruce pintu depan dapat menceritakan kisah atau selera Anda kepada tamu sebelum mereka masuk ke rumah. 

Baca Juga: 6 Street Food Brasil Paling Populer dari Brigadeiro-Coxinha, Bisa Jadi Ide Jualan

Berikut 4 warna pintu depan rumah paling populer di tahun ini
Warna arang

pintu warna arang
Warna pintu depan rumah yang populer ini memberikan kesan canggih dan misterius, sekaligus keren dan klasik. Warna pintu ini cocok dipadukan dengan warna broken white untuk memberikan kesan kontras yang rapi.

Hijau hutan

Pintu warna hijau
Jika Anda berharap memilih pilhan berani yang pasti akan membuat rumah Anda menonjol, gunaka hijau hutan atau hijau mid-tone. Dengan sedikit nada biru yang keren, ini memberikan kesan kontemporer modern. Warna ini cocok dengan warna putih, hitam, abu-abu dan warna netral lain yang lebih dingin. 

Baca Juga: 5 Jenis Laser Wajah Paling Populer di Dunia Kecantikan, Cari Tahu Sebelum Coba

Biru

Pintu warna biru
Warna biru tua ini juga jadi pilihan warna pintu depan rumah yang populer. Dengan menggunakan warna biru, Moms menciptakan efek yang sama dengan menggunakan pintu warna hitam. 

Coral

Pintu warna peach
Warna koral adalah pilihan yang tepat untuk kesan rumah yang muda dan ceria. Anda bisa padukan dengan warna biru atau warna gelap lainnya untuk menciptakan kontras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News