Santai

Ini 4 Tanda High Value Woman Berkarakter Tinggi, Apa Anda Salah Satunya?

Ini 4 Tanda High Value Woman Berkarakter Tinggi, Apa Anda Salah Satunya?

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa tanda high value woman, apakah Anda termasuk salah satunya?

High value woman adalah sebutan yang disematkan pada perempuan-perempuan dengan karakter tinggi yang percaya diri, memiliki kebebasan, dan memiliki nilai bagi dirinya sendiri.

Menjadi seorang high value woman dianggap sebagai hal penting. Sebab, perempuan yang masuk dalam kategori ini memiliki nilai, mengerti akan kualitas dirinya, dan percaya akan kemampuannya.

Jika ingin tahu, berikut adalah beberapa tanda sifat dan kualitas dari high value woman.

Baca Juga: 6 Tontonan Tentang Gaya Hidup dan Perawatan Diri di Netflix

Memiliki self esteem

Salah satu tanda utama yang bisa menjadi kualitas seorang high value woman adalah memiliki self esteem dan standar yang tinggi bagi dirinya.

Melansir dari laman Parenting First Cry, seorang high value woman memiliki nilai untuk dirinya. Jadi ia tidak takut kehilangan pria yang tidak mencintai dirinya seperti ia mencintai dirinya.

Perempuan yang masuk dalam kualifikasi high value woman pun bisa menikmati waktunya sendiri, mencintai dirinya sendiri, dan memiliki respek tinggi bagi dirinya sebelum orang lain.

Menerima kekurangannya

Seorang high value woman juga merupakan seorang perempuan yang bisa menerima kekurangannya.

Perempuan dengan karakter ini menyadari kerentanannya dan tidak menutup hati bagi orang lain yang ingin mengenali dirinya. High value woman pun juga bisa menerima kerentanan orang lain dan juga kekurangannya karena ia menyadari semua orang tentu memiliki hal tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Buku Self Development Ini Cocok Dibaca Kalangan Remaja Dewasa

Baik hati

Tanda lain yang bisa dijadikan kualitas seorang high value woman adalah memiliki hati yang baik. Kebaikan hati dari dalam merupakan hal yang tulus dan dapat terpancar langsung dari penampilan luarnya.

Menurut laman Hack Spirit, seorang high value woman memiliki hati yang besar, simpati, dan tidak takut untuk menunjukkan kebaikannya pada orang lain.

Yang terpenting, dari itu semua, ia pun juga memiliki rasa baik hati yang tinggi untuk dirinya sendiri.

Memiliki batas dan emosi stabil

High value woman merupakan seorang pribadi yang selalu memiliki boundaries atau batasan dirinya dengan segala hal. Menjadi high value woman artinya mengerti tentang pentingnya memiliki batasan yang jelas dan sehat bagi dirinya dan orang lain.

Sebab high value woman menganggap boundaries atau batasan sebagai hal yang penting untuk membantu menjaga kesehatan mental dan emosi yang stabil.

Pribadi ini bahkan mampu menyadari dan menghormati batasan yang ia buat dan juga yang dimiliki oleh orang lain.

Nah, itulah beberapa tanda seseorang perempuan yang masuk kategori high value woman atau perempuan dengan karakter tinggi. Anda termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News