Santai

5 Rekomendasi Buku Self Development Ini Cocok Dibaca Kalangan Remaja Dewasa

5 Rekomendasi Buku Self Development Ini Cocok Dibaca Kalangan Remaja Dewasa

MOMSMONEY.ID - Bantu mengenali dan mengembangkan diri, simak rekomendasi buku bacaan tentang self development di sini.

Membaca buku yang bertema tentang self development atau perkembangan diri tentunya penting dilakukan bagi para remaja dewasa.

Buku-buku tentang self development biasanya dapat memberikan gambaran tentang bagaimana kehidupan nyata di usia dewasa, sekaligus tipsnya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi buku tentang self development yang cocok dibaca untuk kalangan remaja dewasa.

Baca Juga: Bisa Kurangi Depresi, Simak 5 Keuntungan Bangun Pagi

The Art of A Good Life

Merupakan buku yang ditulis dengan cara langsung dan tidak bertele-tele, buku ini juga cocok dibaca bagi para pemula yang ingin meningkatkan dirinya.

Buku self develompent berjudul The Art of A Good Life ini menampilkan 52 bagian yang mempermudah pembacanya untuk membuat keputusan dan bijaksana menghadapi masalah.

Buku karya Rolf Dobeli ini juga akan memberikan bimbingan bagi pembacanya untuk membuat hidup menjadi lebih baik.

Secret

Buku yang satu ini merupakan buku yang bisa membantu seseorang untuk mendapatkan rasa percaya dirinya. Terutama bagi para remaja dewasa yang sedang melalui quarter life crisis.

Rhonda Byene akan mengajak seluruh pembaca bukunya untuk percaya pada kekuatan magis yang disebut dengan Law of Attraction serta rahasia-rahasia besar lainnya yang digunakan alam untuk mewujudkan keinginan dan impian.

Bagi yang merasa butuh dorongan, motivasi, dan bantuan mengarahkan hidup, buku ini bisa menjadi pilihannya.

Baca Juga: 7 Arti Kepribadian dari Warna Favorit, Ada Kelir Kesukaan Anda?

Rich Dad Poor Dad

Buku karya penulis Robert Kiyosaki ini merupakan buku yang akan menambah pengetahuan pembacanya mengenai pengalaman penulisnya. Terutama dalam hal mengelola keuangan dan finansial.

Tak hanya itu saja, buku ini juga akan memberikan pengetahuan mengenai investasi, aset, investasi real estate dan hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai bisnis. Buku ini tentunya akan membantu para pemula dalam memahami dunia finansial dan keuangan yang semakin maju ini.

How To Seneca Series

Seneca merupakan tokoh stoikisme yang terkenal. Banyak filosofi stoikisme yang lahir dari pikiran Seneca. Filosofi Seneca tersebut dituangkan dalam tiga seri buku yang berjudul How To Die, How To Keep Your Cool dan How To Be Free.

Ketiganya sama-sama menyajikan filosofi yang diajarkan Seneca untuk mencapai kebijaksanaan dan juga seni filsafat. Buku ini juga cocok dibaca bagi pemula yang mulai tertarik untuk menerapkan gaya hidup stoikisme, loh!

Filosofi Teras

Buku yang ditulis oleh penulis Indonesia, Henry Manampiring ini menjelaskan ilmu stoicism atau stoikisme dengan bahasa yang mudah dipahami bagi pembacanya.

Dengan bahasa yang ringan dan tidak berkesan menggurui, buku ini akan sangat cocok dibaca bagi pembaca pemula dari generasi milenial yang ingin mengenal stoikisme.

Buku ini dapat membantu pembacanya membuka pikiran untuk mengatasi emosi negatif hingga menciptakan kondisi mental yang siap dan tangguh dalam menghadapi permasalahan kehidupan.

Itulah deretan judul buku self development yang cocok dibaca kalangan remaja dewasa sebagai referensi perkembangan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News