Hemat

Gratis Belanja 1 Tahun dari Allofresh

Gratis Belanja 1 Tahun dari Allofresh

MOMSMONEY.ID - Allofresh meluncurkan program Golden Box sebagai bentuk penghargaan kepada para ibu. Melalui program ini, Allofresh akan memberikan voucher belanja senilai total 100 juta rupiah kepada 20 mama yang terpilih secara acak di wilayah Jabodetabek, berlangsung dari 23 Oktober hingga 10 November 2024.

Sebuah makalah konferensi berjudul The Role of Women as Purchase Decision Makers in the Family, yang dipresentasikan pada Desember 2022, menunjukkan bahwa para ibu adalah pembeli utama di keluarga, khususnya dalam kategori produk rumah tangga, makanan, dan pakaian. Hal ini menegaskan pentingnya peran mereka dalam menjaga kesejahteraan keluarga.

Sandy Maulana, VP Marketing Allofresh, mengungkapkan Golden Box adalah dukungan untuk  ibu yang terus berusaha menerapkan ilmu S3 Belanja, yaitu Simpel, Semurah Itu, dan Selengkap Itu, agar proses belanja menjadi lebih praktis dan hemat.

"Kami juga berterima kasih kepada para mama yang telah menjadikan AlloFresh sebagai pilihan belanja mereka," kata Sandy.

Baca Juga: AlloFresh Apresiasi Mama lewat Program Golden Box, Hadiah Total Voucher Rp 100 Juta

Voucher yang diberikan akan berlaku selama satu tahun, memungkinkan mereka untuk menggunakannya kapan saja sesuai kebutuhan.  

Tasya Kamila, Brand Ambassador AlloFresh dan ibu dari dua anak balita, juga berbagi pengalamannya karena merasa terbantu oleh AlloFresh.

"Dengan AlloFresh, belanja jadi lebih simpel dan lebih ekonomis karena semua yang dibutuhkan tersedia dalam satu platform," ungkapnya. 

Selanjutnya: Harga Emas Antam Turun Rp 6.000 Menjadi Rp 1.515.000 Per Gram Pada Hari Ini (24/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News