Santai

Gift Code Ojol The Game 18 Maret 2024 Terbaru Paling Update, Cek yuk!

Gift Code Ojol The Game 18 Maret 2024 Terbaru Paling Update, Cek yuk!

MOMSMONEY.ID - Anda mencari gift code Ojol The Game 18 Maret 2024 terbaru? Yuk, cek selengkapnya berikut ini.

Ojol The Game merupakan game santai yang bisa jadi pilihan Anda di kala senggang, seperti saat menjelang sahur ataupun menunggu berbuka puasa selama Ramadan. Anda dapat berpetualang menjadi seorang driver ojol di dunia virtual.

Tugas Anda adalah menerima orderan dan mengantar penumpang ke tujuan dengan selamat. Dengan menjalankan sejumlah tugas tersebut, Anda akan mendapatkan uang. Nah, uang itu dapat Anda belanjakan untuk membeli bensin, makanan, jaket ojol, handphone, bahkan upgrade motor di dalam game tersebut, lo.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 17 Maret 2024 Update Paling Baru, Klaim Langsung!

Ojol The Game buatan asli dari Indonesia. Tak mengherankan jika di dalamnya terselip kearifan lokal. Game ini viral sejak beberapa waktu terakhir hingga kini. Salah satu hal yang membuatnya viral adalah kemunculan Kuntilanak di beberapa titik lokasi angker dalam Ojol The Game. Inilah yang menggugah rasa ingin mengeksplor game ini lebih jauh.

Ketenaran tersebut membuat Ojol The Game berhasil tembus 10 juta unduhan di Playstore. Tak hanya itu, Ojol The Game juga jadi game paling populer nomor 1 di sana. Keren sekali, bukan?

Sang developer kerap membagikan gift code Ojol The Game terbaru untuk para player. Gift code ini bisa Anda redeem guna mendapatkan hadiah berupa uang, koin, hingga energi gratis. Para player Ojol The Game pun tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

Baca Juga: Benarkah Uang Ojol The Game Bisa Dicairkan? Ini Faktanya!

Akan tetapi, gift code Ojol The Game ini terbatas, ya. Jadi, Anda perlu redeem code tersebut dengan cepat agar tidak kehabisan. Nah, di bawah ini adalah gift code Ojol The Game 18 Maret 2024 terbaru paling update:

  • FNPR24 (Paling Baru)
  • FRIDAY
  • PASS10M
  • AWSSFME
  • TH45MD

Bagi Anda yang masih pemula bisa mengikuti cara redeem atau klaim gift code Ojol The Game 18 Maret 2024 di bawah ini:

  • Buka aplikasi Ojol The Game di perangkat Anda.
  • Klik ikon gift bentuk kotak hadiah pada sebelah kanan layar.
  • Masukkan gift code Ojol The Game terbaru 18 Maret 2024 (FNPR24).
  • Setelah itu, klik tombol redeem.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi berhasil klaim hadiah.

Baca Juga: Selain Ojol The Game, Ini Rekomendasi Game Simulator Indonesia Terbaik dan Seru

Sebelum kehabisan, ayo langsung redeem gift code Ojol The game terbaru di atas. Jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman juga, ya. Selamat bermain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News