Santai

Gift Code Ojol The Game 17 Maret 2024 Update Paling Baru, Klaim Langsung!

Gift Code Ojol The Game 17 Maret 2024 Update Paling Baru, Klaim Langsung!

MOMSMONEY.ID - Sebelum kehabisan, yuk klaim gift code Ojol The Game 17 Maret 2024 update paling baru berikut!

Hari Minggu yang tenang bisa Anda gunakan untuk bersantai sambil bermain game. Ojol The Game jadi salah satu rekomendasinya. Game satu ini viral di media sosial, terutama di TikTok. Banyak yang mengatakan bahwa Ojol The Game seru untuk dimainkan, lo.

Tidak heran bila game ini berhasil meraih 10 juta unduhan. Selain itu, Ojol The Game juga berhasil menduduki peringkat pertama sebagai game paling populer di Play Store. Mungkin bagi Anda yang belum memainkannya, bingung mengapa game ini bisa viral, bukan?

Ini tak lain karena keunikan dari Ojol The Game itu sendiri. Sekilas tentang game ini, Anda dapat berpetualang menjadi seorang driver ojol di dunia virtual. Tugas yang dapat Anda lakukan adalah mengisi bensin dan energi serta mengantar penumpang sampai ke tujuan dengan selamat.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 15 Maret 2024 Paling Baru, Jangan Sampai Kehabisan!

Eits, tidak cuma itu. Anda bisa mencoba makan di warung pecel lele dan bertemu dengan Kuntilanak di beberapa titik lokasi angker di dalam Ojol The Game, lo. Inilah yang membuat banyak orang penasaran dan tertarik untuk eksplor lebih jauh game ini.

Tahukah bahwa sang developer game, Codexplore sering membagikan gift code Ojol The Game terbaru. Gift code ini bisa Anda redeem untuk mendapatkan hadiah berupa uang, koin, bensin, dan energi gratis.

Akan tetapi, jumlah gift code ini memang terbatas. Untuk itu, Anda perlu redeem secepatnya agar tidak kehabisan, ya. Berikut ini adalah gift code Ojol The Game 17 Maret 2024 update paling baru:

  • FNPR24 (Terbaru)
  • FRIDAY
  • PASS10M
  • AWSSFME
  • TH45MD

Baca Juga: Benarkah Uang Ojol The Game Bisa Dicairkan? Ini Faktanya!

Mudah dilakukan, bagi Anda yang masih pemula bisa mengikuti cara redeem atau klaim gift code Ojol The Game 17 Maret 2024 di bawah ini:

  • Buka aplikasi Ojol The Game di perangkat Anda.
  • Klik ikon gift bentuk kotak hadiah pada sebelah kanan layar.
  • Masukkan gift code Ojol The Game terbaru 17 Maret 2024 (FNPR24).
  • Setelah itu, klik tombol redeem.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi berhasil klaim hadiah.

Baca Juga: Selain Ojol The Game, Ini Rekomendasi Game Simulator Indonesia Terbaik dan Seru

Yuk, redeem gift code Ojol The Game 17 Maret 2024 update paling baru tersebut. Jangan sampai kelewatan dan kehabisan. Bagikan juga ke teman Anda yang memainkannya, ya. Selamat bermain!

Selanjutnya: Siasat Korporasi dalam Menggunakan Energi Baru dan Terbarukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News