Santai

Gift Code Ojol The Game 16 Maret 2024 Update Terkini, Buruan Klaim!

Gift Code Ojol The Game 16 Maret 2024 Update Terkini, Buruan Klaim!

MOMSMONEY.ID - Jika mencari gift code Ojol The Game 16 Maret 2024, di sini tempat yang tepat. Yuk, cek gift code terbaru berikut!

Akhir pekan waktu yang tepat untuk bersantai. Bermain Ojol The Game bisa jadi pilihan Anda. Terhitung hingga hari ini, Ojol The Game masih banyak diminati, lo. Para player pun masih sering mencari gift code Ojol The Game terbaru setiap harinya.

Pasalnya, gift code ini dapat di-redeem untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti uang, koin, bensin, dan energi gratis di dalam game tersebut. Namun, gift code tersebut jumlahnya terbatas. Anda perlu gerak cepat untuk redeem agar tidak kehabisan.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 15 Maret 2024 Paling Baru, Jangan Sampai Kehabisan!

Sekilas tentang Ojol The Game, ini merupakan game simulator menjadi driver ojek online di dunia virtual. Tugas Anda adalah mengantarkan penumpang sampai ke tujuan dengan selamat.

Dengan begitu, Anda akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli ponsel, jaket, hingga upgrade motor Ninja di dalam game!

Game satu ini menduduki posisi pertama sebagai game terpopuler di Play Store. Tentu ini tidak lepas dari ketenarannya di media sosial sejak beberapa waktu lalu hingga sekarang. Kearifan lokal yang muncul di sana menarik banyak perhatian.

Misalnya saja, keberadaan Kuntilanak, hantu khas Indonesia di beberapa titik lokasi angker Ojol The Game. Ini membuat para player bersemangat untuk eksplor lebih jauh agar bisa bertemu dengan si Mbak Kun.

Baca Juga: Benarkah Uang Ojol The Game Bisa Dicairkan? Ini Faktanya!

Hal menarik lainnya, Codexplore sebagai developer game tersebut kerap membagikan gift code Ojol The Game terbaru. Nah, di bawah ini adalah gift code Ojol The Game 16 Maret 2024 update terkini:

  • FNPR24 (Terbaru)
  • FRIDAY
  • PASS10M
  • AWSSFME
  • TH45MD

Biar tidak bingung, Anda yang masih pemula bisa mengikuti cara redeem atau klaim gift code Ojol The Game 16 Maret 2024 berikut:

  • Buka aplikasi Ojol The Game di perangkat yang Anda gunakan.
  • Klik ikon gift berbentuk kotak hadiah pada sebelah kanan layar.
  • Masukkan gift code Ojol The Game terbaru 16 Maret 2024 (FNPR24).
  • Setelah itu, klik tombol redeem.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi berhasil klaim hadiah.

Baca Juga: Selain Ojol The Game, Ini Rekomendasi Game Simulator Indonesia Terbaik dan Seru

Karena terbatas, yuk langsung redeem gift code Ojol The Game 16 Maret 2024 update terkini tersebut. Jangan sampai Anda tidak kebagian. Anda juga bisa bagikan ke teman Anda, ya. Selamat akhir pekan dan selamat bermain.

Selanjutnya: Tips Puasa untuk Ibu Menyusui Agar Tetap Sehat dan Aman di Bulan Ramadhan, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News