Santai

Benarkah Uang Ojol The Game Bisa Dicairkan? Ini Faktanya!

Benarkah Uang Ojol The Game Bisa Dicairkan? Ini Faktanya!

MOMSMONEY.ID - Sliweran di TikTok, benarkah uang Ojol The Game bisa dicairkan?

Jika Anda mampir ke artikel ini, sudah dipastikan bahwa Anda telah mencoba bermain Ojol The Game, bukan? Yap, game satu ini telah menjadi trending di media sosial.

Saat ini, Ojol The Game mendapat peringkat pertama game paling populer di Playstore, lo. Tidak cuma itu, game satu ini sudah tembus 10 juta unduhan!

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game Terbaru 08 Maret 2024, Segera Klaim Karena Terbatas

Bukan suatu yang mengherankan, sebab game ini memang patut diapresiasi. Buatan asli single developer Indonesia, Codexplore. Game ini mampu memberikan Anda pengalaman menjadi driver ojek online dalam dunia virtual.

Menunggu orderan, isi bensin, dan menambah energi. Itulah beberapa task yang dilakukan player Ojol The Game. 

Sebenarnya, keunikan dari Ojol The Game lah yang membuatnya viral di media sosial. Game ini menyajikan kearifan lokal di dalamnya. 

Misalnya saja, memasukkan warung pecel lele, angkot, hingga hantu khas Indonesia, Kuntilanak, ke dalam game tersebut. Ih seram! Anda sudah bertemu dengan Mbak Kun atau belum?

Baca Juga: Selain Ojol The Game, Ini Rekomendasi Game Simulator Indonesia Terbaik dan Seru

Namun, belakangan ini ramai di TikTok perihal cara mencairkan uang dari Ojol The Game ke e-wallet. Namun, benarkah uang Ojol The Game bisa dicairkan?

Banyak netizen pun berbondong-bondong mencari tahu cara agar uang dari game tersebut bisa dicairkan. Sayangnya, hal itu hanya hoaks semata. Uang yang ada dalam Ojol The Game tidak dapat dicairkan dan hanya bisa digunakan untuk keperluan di dalam game saja.

Jadi, jangan sampai Anda tertipu dengan berita hoaks tersebut, ya. Meskipun begitu, tidak ada yang perlu dipusingkan. Sebab bermain Ojol The Game masih tetap worth it dilakukan di kala senggang. 

Demikianlah jawaban atas pertanyaan, benarkah uang Ojol The Game bisa dicairkan atau tidak. Semoga membantu!

Selanjutnya: Inilah Pesan Moral Serial Dear Jo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News