Santai

Gift Code Ojol The Game 15 Maret 2024 Paling Baru, Jangan Sampai Kehabisan!

Gift Code Ojol The Game 15 Maret 2024 Paling Baru, Jangan Sampai Kehabisan!

MOMSMONEY.ID - Sedang mencari gift code Ojol The Game 15 Maret 2024? Anda berada di tempat yang tepat.

Ojol The Game adalah salah satu game simulator paling populer saat ini di Play Store. Bagaimana tidak? Game ini sudah mendapatkan 10 juta unduhan di sana! Anda dapat merasakan menjadi seorang driver ojol dalam dunia virtual. Mengantar penumpang sampai ke tujuan dengan selamat adalah keharusan agar Anda bisa mendapatkan uang.

Tahukah bahwa game ini merupakan buatan asli dari game developer Indonesia bernama Codexplore, lo. Sampai dengan hari ini, Ojol The Game masih ramai dimainkan dan viral di media sosial, terutama TikTok. Tidak cuma itu, YouTuber Winda Basudara juga tidak ketinggalan memainkan Ojol The Game!

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 14 Maret 2024 Paling Update, Klaim Yuk!

Banyak sekali keunikan dalam game ini. Jika sudah bermain, Anda juga tidak asing dengan kearifan lokal yang ada di dalamnya. Salah satu yang paling unik dan membuatnya viral adalah adanya Kuntilanak di beberapa titik lokasi angker Ojol The Game.

Para player Ojol The Game belakangan ini menyarankan adanya fitur tambahan agar bisa mabar. Namun, Codexplore menyampaikan bahwa masih ada keterbatasan resources, sehingga belum bisa mewujudkan fitur mabar atau multiplayer tersebut.

Meskipun begitu, jangan bersedih! Pasalnya Codexplore seringkali membagikan gift code Ojol The Game untuk Anda redeem. Hadiah yang akan Anda dapatkan bisa berupa uang, koin, energi, bahkan bensin.

Baca Juga: Benarkah Uang Ojol The Game Bisa Dicairkan? Ini Faktanya!

Namun, gift code ini jumlahnya terbatas, ya. Jadi, Anda perlu langkah cepat untuk segera melakukan redeem agar tidak kehabisan. Nah, di bawah ini adalah gift code Ojol The Game 15 Maret 2024 paling baru:

  • FNPR24 (Terbaru)
  • FRIDAY
  • PASS10M
  • AWSSFME
  • TH45MD

Baca Juga: Selain Ojol The Game, Ini Rekomendasi Game Simulator Indonesia Terbaik dan Seru

Bagi Anda yang pemula atau belum tahu, berikut adalah cara redeem atau klaim gift code Ojol The Game 15 Maret 2024:

  • Bukalah aplikasi Ojol The Game di perangkat Anda.
  • Klik ikon gift berbentuk kotak hadiah pada sebelah kanan layar.
  • Masukkan gift code Ojol The Game terbaru 15 Maret 2024 (FNPR24).
  • Setelah itu, klik tombol redeem.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi berhasil klaim hadiah.

Yuk, langsung redeem gift code Ojol The Game 15 Maret 2024 paling baru. Jangan sampai Anda kehabisan. Bagikan juga ke teman Anda dan selamat bermain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News