Santai

Selain Ojol The Game, Ini Rekomendasi Game Simulator Indonesia Terbaik dan Seru

Selain Ojol The Game, Ini Rekomendasi Game Simulator Indonesia Terbaik dan Seru

MOMSMONEY.ID - Rekomendasi game simulator Indonesia terbaik dan seru ini bisa Anda mainkan di ponsel, lo.

Belakangan ini, Ojol The Game viral di media sosial. Game simulator satu ini memang sangat asik untuk dimainkan. Tak hanya itu, citarasa lokal yang begitu terasa di dalam game ini membuatnya semakin unik.

Rupanya, ada beberapa rekomendasi game simulator indonesia yang seru lainnya. Apa saja kira-kira? Yuk, simak daftarnya berikut ini:

1. Bakso Simulator

Ingin merasakan sensasi menjadi pedagang bakso? Game Bakso Simulator adalah solusi simpel dan anti ribetnya. Anda bisa membangun usaha bakso sendiri. Dalam dunia simulasi ini,  dapatkan pengalaman membangun usaha dengan fitur-fitur menarik seperti meningkatkan kualitas bakso, memperbesar gerobak, dan meraih rating usaha yang tinggi.

Setelah selesai bekerja, pulanglah ke rumah yang bisa didesain sesuai selera, sementara gerobak dan ruko bisa dihias sesuai keinginan. Temui beragam karakter dan rahasia kota, ikuti alur cerita penuh kejutan, dan pastikan selalu menggaji karyawan serta melindungi usaha Anda dari lalat, pencuri, dan hantu.

Baca Juga: Bekerjasama dengan Zepetto, Unipin Hadirkan Point Blank Championship

2. Taxi Online Simulator ID

Merasakan pengalaman menjadi seorang pengemudi taksi online kini bisa Anda nikmati dalam Taxi Online Simulator. Sebanding dengan Ojol The Game, game ini memanfaatkan mobil sebagai kendaraan utama. Simulator ini mengajakmu menjalani rutinitas keseharian sebagai pengemudi taksi online, menerima dan menyelesaikan orderan untuk mendapatkan penghasilan.

Tantangan utama dalam game ini adalah mencari sebanyak mungkin orderan untuk meraih gelar pengemudi taksi online terbaik. Anda memiliki kesempatan untuk meningkatkan performa mobil dan perangkat agar lebih efisien.

Sambil menunggu orderan, eksplorlah map sesuka Anda, namun pastikan untuk segera menyelesaikan setiap orderan demi mendapatkan rating tinggi. Kunci untuk mendapatkan rating tinggi adalah kecepatan dalam menyelesaikan orderan dan menjaga agar tidak terjadi tabrakan.

3. Angkot D Game

Meskipun bergenre racing, game ini memberikan pengalaman unik sebagai pengemudi angkot. Dalam permainan ini, Anda akan mengendarai angkot, mencari penumpang, dan mengejar setoran. Dengan grafis menarik dan gameplay yang menghibur, Anda akan betah bermain Angkot d Game.

Mulai dengan sebuah mobil angkutan kota, Anda dapat meningkatkan performa mobil atau membeli angkot baru dengan uang in-game yang didapatkan dari menjalankan layanan angkutan. Update kedepannya akan menambah level dan mobil baru, memberikan variasi yang lebih menarik dalam pengalaman bermain.

Baca Juga: Rekomendasi Tontonan untuk Isi Libur Akhir Tahun dari Vidio, Simak yuk

4. Bioskop Simulator

Bangunlah karier bisnis Anda di dunia perfilman dengan Bioskop Simulator Indonesia! Kelola bioskop dalam simulasi first-person ini, jual tiket kepada pelanggan yang ingin menikmati film di bioskop Anda.

Ikuti kisah seru tentang perjuangan Anda dan adik Melif untuk mengembalikan kejayaan bioskop warisan kakek. Perluas dan hias bioskop sesuai keinginan, rekrut karyawan untuk membantu, dan jelajahi kota luas untuk mengungkap rahasia tersembunyi.

Dalam sistem first-person yang penuh kejutan, raih pencapaian, dan ikuti alur cerita untuk mengembalikan kejayaan bioskop kakek. Game ini dapat dimainkan secara offline tanpa perlu koneksi internet, lo.

5. Kantin Sekolah Simulator

Nikmati pengalaman mengelola kantin sekolah sendiri dengan Kantin Sekolah Simulator Indonesia! Dalam simulasi first-person yang simpel, jual jajanan khas Indonesia seperti Mie Lidi, Gorengan, Bakso, Makaroni Goreng, Telur Gulung, Cakwe, dan Mie Ayam kepada murid dan guru.  

Fitur unik di Kantin Sekolah Simulator Indonesia mencakup pilihan puluhan makanan Indonesia, kemampuan untuk membeli dekorasi kantin, tingkatkan level kios kantin, dan dapatkan reputasi tinggi dengan perlakuan spesial dari guru dan murid.

Beli dan hias rumah sesuai keinginan Anda, miliki hewan peliharaan untuk melindungi kantin, mainkan mini game untuk mengumpulkan dekorasi spesial, dan perluas bisnis Anda dengan merekrut karyawan.

Nah, itulah rekomendasi game simulator Indonesia yang seru dan terbaik. Anda bisa memainkannya di ponsel, kapan pun, dan di mana pun. Selamat bermain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News