Santai

Gelar Konser di Yogyakarta, Juicy Luicy Sukses Jual Tiket 3.000 Penonton

Gelar Konser di Yogyakarta, Juicy Luicy Sukses Jual Tiket 3.000 Penonton

MOMSMONEY.ID - Tak hanya menjawab kerisauan penggemarnya di Jakarta, para personil Juicy Luicy juga sukses menghibur penggemar di Grand Pacific Hall, Yogyakarta. Kota pelajar itu menjadi saksi keseruan tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif bertajuk Konser Untuk Korban Sakit Hati pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Yogyakarta menjadi kota dengan penonton terbanyak, setelah sebelumnya Konser Untuk Korban Sakit Hati ditonton oleh 2.100 orang di Jakarta dan 2.700 orang di Semarang. Event yang dipromotori oleh E-Motion Entertainment dan SOD Live ini berhasil menjual habis tiketnya untuk lebih dari 3.000 penonton tepat satu bulan setelah penjualan tiket dimulai.

“Sejujurnya Yogyakarta sold out itu di luar ekspektasi kami, sih, karena kapasitas yang cukup besar dibandingkan kota-kota tujuan lainnya untuk acara ini. Pas tau Konser Untuk Korban Sakit Hati akhirnya sold out, wah, itu the whole team lumayan kaget sendiri sih, apalagi dengan tiket yang terjual itu lebih dari 3.000 tiket,” ucap Yoshel Ramlie selaku Co-Founder dari SOD Live.

Atmosfer yang penuh semangat menyambut Adrian Khalif yang memulai penampilannya sejak pukul 19.00 WIB. Tepuk tangan dan teriakan penonton menyemarakkan aksi Adrian di atas panggung selama satu jam.

Baca Juga: Juicy Luicy Sukses Gelar Konser Korban Sakit Hati di Jakarta

Disusul oleh Juicy Luicy yang lagi-lagi disambut dengan begitu meriah oleh ribuan penonton di Grand Pacific Hall, Yogyakarta. Acara ditutup dengan penampilan keduanya membawakan lagu duet andalan “Sialan”, memberikan akhir yang sempurna untuk para Korban Sakit Hati [panggilan untuk penonton Konser Untuk Korban Sakit Hati] Yogyakarta.

Adrian Khalif mengaku sebelumnya tidak mengetahui bahwa Yogyakarta adalah kota dengan penonton terbanyak untuk Konser Untuk Korban Sakit Hati. “Jogja pecah, sih, asli! Sejujurnya baru tahu semalam kalau Jogja jadi kota dengan penonton terbanyak buat konser ini. Ternyata beneran serame dan seseru itu. Part favorit gue, selain ‘Sialan’, of course, adalah ketika liat banyak banget yang ikutan nyanyi bareng di lagu ‘Menawan’, bahkan ‘Sedetik’ dan ‘Sini’! Gue happy banget sih, thank you so much pokoknya buat Jogja!” ungkapnya.

Tidak hanya di Jakarta dan Yogyakarta, destinasi berikutnya Juicy Luicy menggelar konser yakni di Surabaya, Makassar, dan Bandung. Bagi anda yang penasaran untuk penampilan mereka masih bisa menyambangi tiga kota tersebut. "Buruan harus beli sekarang juga sebelum kehabisan lagi biar kita bisa seru-seruan bareng nanti di bulan Agustus!” tutup Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy.

Baca Juga: Juicy Luicy Meriahkan Konser Korban Sakit Hati

Selanjutnya: 5 Benda yang Bisa Mendatangkan Stres di Rumah, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News