Santai

Film The Shadow Strays Tayang di Festival Film International Toronto

Film The Shadow Strays Tayang di Festival Film International Toronto

MOMSMONEY.ID - The Shadow Strays, film orisinal Netflix Indonesia karya sutradara Timo Tjahjanto, mendapat kehormatan untuk tayang perdana di program spesial Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2024, pada 13 hingga 15 September 2024.

The Shadow Strays bercerita mengenai seorang pembunuh belia yang menentang mentor dan organisasinya demi tekadnya menyelamatkan seorang bocah lelaki yang kehilangan sang ibu karena sindikat kejahatan yang berkuasa.

Film ini menampilkan deretan aktor muda dan berbakat yang meliputi Aurora Ribero, Hana Malasan, Ali Fikry, Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Andri Mashadi, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, dan Tanta Ginting.

Tampil pula aktor Malaysia Chew Kin Wah, aktor senior Arswendy Bening Swara, Hiroaki Kato, Nobuyuki Suzuki, dan banyak lagi.

Baca Juga: 4 Film Terbaru Netflix bakal Rilis Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayangnya

Berbeda dengan film aksi lainnya, The Shadow Strays juga hadir dengan penampilan aksi laga yang seru dan bikin terpukau para penontonnya. Di dalamnya banyak adegan pertarungan dan baku hantam yang dilakukan secara dan oleh profesional sehingga enggak bener-bener melukai.

Nama Timo Tjahjanto sudah lekat dengan film laga, seperti The Night Comes For Us dan The Big 4, yang masuk dalam daftar Netflix Global Top 10 Non-English Films di 65 negara.

Program Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto adalah program favorit bagi penikmat film laga, thriller, dan genre istimewa berkualitas dari seluruh dunia.

Selain The Shadow Strays, tahun ini akan ditampilkan film Else dari sutradara Prancis Thibault Emin, Friendship karya Andrew DeYoung, dan The Gesuidouz yang disutradarai oleh Kenichi Ugana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News