Santai

Film Di Ambang Kematian Hadir di Prime Video

Film Di Ambang Kematian Hadir di Prime Video

MOMSMONEY.ID - Menemani waktu senggang anda setelah bekerja, Prime Video menghadirkan film horor Di Ambang Kematian. Film ini resmi hadir di Bioskop pada 28 September 2023 lalu dan bisa disaksikan di Prime Video.

Film ini menceritakan kisah seorang perempuan bernama Nadia (Taskya Namya) yang harus menghadapi kenyataan dijadikan tumbal oleh ayahnya. Sebelum berada di ambang kematian, Nadia merupakan gadis muda yang harus merawat sang ibu (Kinaryosih) yang dilanda penyakit aneh seperti kudis, halusinasi berkepanjangan hingga kerap melamun.

Sang ibu yang sakit pun memberi pesan kepada Nadia untuk mengikuti semua hal yang dikatakan ayahnya agar selamat dari kematian. Tak disangka pesan tersebut menjadi pesan terakhir dimana ibunya meninggal tanpa sebab.

Nadia yang tumbuh tanpa ibu pun merasa hampa sementara ayahnya sibuk membesarkan bisnis sembakonya. Beberapa tahun kemudian, kakak Nadia, Yoga (Wafda Saifan Lubis) yang tumbuh dewasa pun dihantui hal yang tak menyenangkan. Kehidupannya tak pernah tenang. Yoga sering panik dan ketakutan sendiri. Bahkan, ia sering luka-luka tanpa sebab.

Baca Juga: Prime Video Hadirkan Serial Baru Fallout

Nadia yang merasa aneh pun tak sengaja melihat sang ayah yang melakukan pesugihan di rumahnya. Pesugihan tersebut ternyata meminta tumbal setiap 10 tahun sekali. Nadia bersama kakaknya harus bersiap membantu ayah mereka menghentikan kedatangan setan yang mengincar nyawa keluarga mereka setiap 10 tahun sekali.

Film dengan durasi 97 menit ini disutradarai Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri Raam Punjabi dibawah naungan MVP Picture. Deretan artis ternama pun menghiasi film ini. Sebut saja, Taskya Namya, Wafda Saifan, Kinaryosih, Teuku Rifnu Wikana, Elly Luthan, Giulio Parengkuan, dan masih banyak lagi. Anda penasaran dengan kisah selanjutnya, selengkapnya dapat disaksikan di Prime Video.

Baca Juga: Cara Menghubungkan YouTube ke TV Tanpa Kabel, Nonton Video Jadi Lebih Asyik

Selanjutnya: Tips Kredit Mudah Diakses ala CRIF

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News