Santai

Film The Shadow Strays Akan Tayang Oktober Mendatang.

Film The Shadow Strays Akan Tayang Oktober Mendatang.

MOMSMONEY.ID - Bagi  yang suka dengan film atau tayangan Indonesia, bersiaplah. Film orisinal Netflix Indonesia The Shadow Strays karya sutradara Timo Tjahjanto akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

Video teaser yang dirilis pada hari ini menunjukkan apa yang bisa dinantikan dari film drama aksi tersebut, mengusung tema penebusan dan kesetiaan dengan latar belakang dunia kriminal yang keras dan tanpa ampun.

Berbagai adegan mendebarkan menunjukkan pertarungan sengit di berbagai lokasi yang melibatkan aneka senjata hingga karakter bernama 13 dengan tatapan intens yang menimbulkan tanya.

Film ini mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran muda dengan nama panggilan 13 yang menjalin ikatan dengan seorang bocah saat ia diistirahatkan akibat misi yang berantakan. Ketika bocah tersebut menghilang, 13 memulai pencarian untuk menemukannya meski ia harus melawan mentornya dan organisasi tempat ia bernaung, The Shadows.

Baca Juga: Daftar Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (30/8)

The Shadow Strays menampilkan deretan aktor muda dan berbakat yang meliputi Aurora Ribero, Hana Malasan, Ali Fikry, Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Andri Mashadi, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, dan Tanta Ginting. Tampil pula aktor Malaysia Chew Kin Wah, aktor senior Arswendy Bening Swara, Hiroaki Kato, Nobuyuki Suzuki, dan banyak lagi.

Film ini akan diputar di sesi Midnight Madness Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada bulan September nanti dan menjadi yang kedua kalinya karya Timo Tjahjanto ditampilkan di TIFF setelah film Headshot pada tahun 2016.  The Shadow Strays, bakal tayang perdana pada 17 Oktober, di Netflix.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Komedi yang Seru Buat Ditonton

Selanjutnya: Umana Bali Tawarkan Liburan Romantis bagi Pasangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News