Santai

Daftar Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (30/8)

Daftar Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (30/8)

MOMSMONEY.ID - Bagi yang punya akun Netflix, jangan lupa tonton beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang di pengujung Agustus 2024.

Netflix terus menyajikan tayangan baru kepada para pengguna setianya sebagai upaya untuk memberi pengalaman tontonan beragam.

Seperti hari ini (30/8), ada beberapa judul tontonan terbaru yang dijadwalkan rilis di aplikasi Netflix. Apa saja judulnya? Yuk, intip daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Populer Berlatar di Hotel, Ceritanya Beragam Loh

A-List to Playlist

Sudah kenal dengan bintang film Korea Cho Jung Seok yang membintangi drama Hospital Playlist? Kali ini ia muncul sebagai seorang musisi.

Karier akting selama 20 tahun membuat Cho Jung Seok kemudian menerima tantangan debut sebagai seorang penyanyi dalam 100 hari. Apakah ia sanggup mewujudkan tantangan tersebut? Jangan lupa tonton serial ini di Netflix mulai hari ini, 30 Agustus 2024.

Breathless

Selanjutnya ada serial asal Spanyol yang mengambil tema cerita dunia medis. Serial ini sendiri akan tayang pada hari ini, 30 Agustus 2024 di Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Netflix tentang Hubungan Palsu tapi Romantis

Sebuah tim medis yang penuh semangat dan mengabdikan diri secara penuh, terus berhadapan dengan tantangan baru setiap harinya. Di sisi lain, ada kisah pertikaian, ketegangan, dan juga romansa yang mengalir dalam keseharian mereka di sana.

The Deliverance

Dijadwalkan tayang hari ini di Netflix, film ini adalah film horor Amerika adaptasi kisah nyata mengerikan yang dilengkapi cerita psikologis mencekam.

Seorang orang tua tunggal bernama Ebony Jackson baru saja pindah ke sebuah rumah bersama dengan keluarganya. Ia ingin memulai kehidupan baru di sana. Namun rencana tersebut harus berhadapan dengan sosok jahat penghuni rumah tersebut.

Demikianlah daftar tontonan terbaru Netflix yang akan tayang perdana hari ini. Jangan lupa tonton, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News