BisnisYuk

Expert Care Jadi Produk Nomor Satu Perawatan Kulit Bayi dan Anak

Expert Care Jadi Produk Nomor Satu Perawatan Kulit Bayi dan Anak

MOMSMONEY.ID - Expert Care berhasil mencatatkan diri sebagai produk nomor satu untuk belanja online di Indonesia pada November 2023. Di 2024, Expert Care akan terus berinovasi. 

Expert Care merupakan rangkaian produk perawatan kulit anak yang dikembangkan langsung oleh Dokter Anak dan Dokter Kulit Indonesia

Baru-baru ini, Expert Care berhasil meraih peringkat satu dalam penjualan produknya untuk kategori perawatan kulit anak. Produk tersebut adalah sunblock anak, sampo dan sabun mandi anak, serta body dan face lotion anak. 

Keberhasilan ini diraih hanya dalam kurun waktu enam bulan sejak Expert Care diluncurkan dan berhasil mengungguli pesaing besar dari segmen ini. 

Sekitar 97% dari pembeli pada platform tersebut melaporkan perbaikan atau kesembuhan eksim dan ruam.

Baca Juga: 4 Cara Memilih Produk Perawatan Kulit Bayi Baru Lahir, Wajib Tahu!

Selain menempati posisi puncak pada penjualan ecommerce nomor satu di Indonesia, Expert Care juga menjadi Top 5 skincare in the market dari hasil riset market intelligent Compas. 

Produk-produknya dibuat sesuai rekomendasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) yang menganjurkan penggunaan losion dua kali sehari sejak lahir, pengunaan sabun dan sampo juga physical sunscreen mulai usia enam bulan untuk melindungi kulit bayi dan anak. 

Salah satu produk Expert Care yang dikembangkan adalah Daily PrOATect Soothing and Calming Cream, yang hadir dengan colloidal oatmeal dan multiple ceramides. 

Adapula Gentle PrOATect Shampoo and Body Wash yaitu sabun anak dengan kandungan colloidal oatmeal dan glycerin. Lantas, ada Daily Moisturizing Sun PrOATection, yaitu physical sunscreen dengan colloidal oatmeal dan ceramides serta SPF 50+. 

Baca Juga: 5 Cara Merawat Kulit Kering dan Kulit Sensitif pada Bayi, Gimana?

Mesty Ariotedjo, dokter spesialis anak yang juga Co-Founder dan CEO Expert Care by Tentang Anak Official, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus memproduksi produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi ekspektasi pelanggan. 

Tetapi juga percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan perawatan kulit yang lembut, aman, dan terpercaya berdasarkan bukti terkini. 

"Expert Care dikembangkan langsung oleh dokter kulit dan dokter anak di Tentang Anak, bentuk komitmen kami untuk mendukung kesehatan kulit anak-anak di seluruh Indonesia," kata Mesty. 

Ke depan, Expert Care by Tentang Anak Official terus berkomitmen untuk dapat mendampingi 80 juta anak Indonesia mencapai kesejahteraan dengan memberikan pendidikan dan produk parenting yang terbaik serta terpercaya.

Di 2024, Expert Care akan terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk skincare anak terbaik dan terpercaya untuk menjawab kebutuhan orang tua dan anak-anak Indonesia.

Ini selaras dengan misinya mendampingi orang tua agar anak-anak di Indonesia tumbuh dan berkembang menjadi anak yang bahagia dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News