Bugar

Masalah Kulit Bayi Harus Segera Diatasi, HDI Pun Coba Hadirkan Cara Mengatasinya

Masalah Kulit Bayi Harus Segera Diatasi, HDI Pun Coba Hadirkan Cara Mengatasinya

MOMSMONEY.ID - HDI hadirkan produk untuk kategori kebutuhan bayi berbahan alami yang dikhususkan untuk perawatan kulit bayi. 

Kulit bayi memiliki lapisan epidermis yang tipis dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Hal itu membuat bayi rentan terhadap iritasi dan kemerahan. 

Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menjelaskan bahwa dermatitis atopik atau eksim atopik adalah gangguan kulit yang paling sering terjadi pada anak-anak, terutama bayi. Gejala ini meliputi kulit kering, kemerahan, bersisik, dan gatal di satu atau beberapa bagian wajah, leher, siku/lipatan lutut, dan pergelangan kaki.

HDI pun mencoba menghadirkan solusi yang efektif dan aman untuk gaya hidup yang lebih sehat lewat Better Botanics Baby Soothing Cream.

Baca Juga: Periksa 9 Penyebab Ruam Kulit beserta Cara Mengatasinya Sesuai Gejala

Produk ini diciptakan untuk mendukung para ibu dalam memberikan perawatan terbaik untuk buah hati mereka.. Medical Consultant HDI, dr. Kristina Listiyani Aulia, mengatakan menjaga kebersihan bayi dan menjaga kebersihan kulit yang baik adalah penting untuk kesehatan secara keseluruhan.

Pasalnya, bayi yang memiliki masalah kulit akan lebih rentan merasa tidak nyaman sepanjang hari. Hal ini bisa membuat kualitas tidur akan tertanggu dan pada akhirnya menggangu proses pertumbuhan dan perkembangan di masa depan.

Jadi, sangat penting bagi orangtua untuk merawat kulit bayi mereka dengan baik," kata Krsitina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News