BisnisYuk

Dubai Jadi Kota Favorit untuk Dihuni Kalahkan Miami dan Paris, Ini Alasannya

Dubai Jadi Kota Favorit untuk Dihuni Kalahkan Miami dan Paris, Ini Alasannya

MOMSMONEY.ID - Tak hanya jadi destinasi liburan, Dubai disebut sebagai kota yang paling diminati untuk dihuni oleh banyak orang.

Kota ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin tinggal di luar negeri dan mengalahkan negara-negara lain seperti Miami, Paris, dan New York.

Menurut data dari Remitly, penyedia layanan keuangan, pencarian data Google selama 12 bulan menunjukkan, Dubai sebagai destinasi yang paling diminati untuk dihuni oleh ekspatriat.

Frasa 'pindah ke kota' dianalisis di 164 negara dan menunjukkan Dubai sebagai destinasi favorit. Hal ini menjadikan Dubai peringkat satu dalam daftar tersebut.

Dubai menjadi kota favorit karena pelayanannya yang canggih, adanya kebijakan ramah ekspatriat, dan gaji bebas pajak. Hal ini membuat banyak orang semakin tertarik untuk pindah ke kota ini.

Baca Juga: Paket Tur Wisata Murah Ke Dubai, Booking Sekarang Berangkat 2024

Berikut adalah sepuluh kota yang paling diinginkan untuk dihuni:

1. Dubai

2. Miami

3. Paris

4. New York City

5. Madrid

6. Singapura

7. London

8. Brussels

9. Toronto

10.Washington DC, Buenos Aires, Christchurch, Quebec City, Bogota, Portland, Vienna, Phoenix, Chicago.

Baca Juga: Yuk, Jelajahi Destinasi Sejarah dan Unik di Dubai

Dari catatan Dubai Economy and Tourism, pada tahun 2021, Dubai menduduki peringkat kota terbaik di dunia berkat beragam inovasi, rekor dunia yang tak tertandingi, dan pilihan hiburan yang beragam.

Tahun ini, Dubai juga masuk dalam daftar tempat yang sangat aman untuk dihuni, bersamaan dengan beberapa kota lainnya seperti Ajman di posisi keempat dan Sharjah di posisi kelima.

Menjadi daya tarik untuk dikunjungi, populasi di Dubai meningkat hampir 100.000 selama periode 12 bulan antara tahun 2022 dan 2023. Jadi, apakah Anda tertarik untuk pindah ke Dubai?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News