Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (26/8), Love Next Door Posisi Puncak

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (26/8), Love Next Door Posisi Puncak

MOMSMONEY.ID - Mau tahu acara serial apa saja yang masuk daftar top series Netflix hari ini (26/8)? Yuk, simak daftarnya ini.

Beragam judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Bagi yang berlangganan Netflix, tentu jangan sampai melewatkan beberapa judul serial-serial populer yang masuk daftar top series Netflix di Indonesia berikut ini.

Baca Juga: 7 Daftar Drama Korea Populer Jung So Min Bintang Love Next Door

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor di peringkat pertama ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, namun, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya.

Kini keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda.

The Frog

Selanjutnya di posisi kedua, serial ini hadir dengan genre thriller dan misteri. Pemeran utama drakor ini ada Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, da Go Min Si. Di suatu musim panas yang damai, seorang wanita misterius masuk ke dalam sebuah penginapan.

Dari situ mulai muncul beragam peristiwa yang mengganggu kehidupan sang pemilik dan orang-orang di sekitarnya. Penggemar drakor misteri psikologi, jangan lupa tonton drama ini, ya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Populer Go Min Si Ini Wajib Ditonton Semua

Emily in Paris Season 4 Part I

Season keempat dari serial Emily in Paris ini kembali membawa kisah Emily yang kini bekerja di Paris. Kini Emily harus melakukan tugasnya sembari menikmati keindahan di Saint Tropez bersama sahabat dan kisah romantisnya.

Kelanjutan kisah cinta, persahabatan, karier, hingga percintaan Emily selama di Paris ini menempati peringkat ketiga top series Netflix.

Terror Tuesday: Extreme

Serial horor asal Thailand yang baru tayang di Netflix ini ada di posisi keempat. Dengan cerita mencekam, serial ini terinspirasi dari sebuah acara radio horor Thailand yang populer.

Kisah dalam serial ini dibagi menjadi delapan cerita yang dibagikan oleh pendengar radio dari pengalaman nyata. Jika suka dengan cerita horor menegangkan dan penuh budaya Thailand, jangan lupa tonton serial ini.

Romance in The House

Di peringkat kelima ada drama Korea yang dibintangi oleh Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, dan Sin Na Eun.

Punya genre rom-com yang diliputi drama, drakor ini mengikuti kisah seorang pria yang mengalami kebangkrutan bisnis. Ia pun kemudian menghilang selama 11 tahun dari keluarganya.

Suatu hari, ia muncul lagi sebagai tuan tanah kaya raya dari keluarganya yang ditinggalkan. Reuni tak terduga itu pun menjadi kacau.

Itulah daftar judul serial-serial yang masuk daftar top series Netflix hari ini.

Selanjutnya: 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Dari Drakor Sampai Anime

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News